June 8, 2016

Temani Konsumen Selama Ramadhan, Mazda Hadirkan Layanan 24 "Mazda Checkup Point"

Penulis: Desmal Andi
Temani Konsumen Selama Ramadhan, Mazda Hadirkan Layanan 24 "Mazda Checkup Point"  

MOBITEKNO – Konsumen Mazda yang ingin menjalankan ibadah puasa Ramadahan dan mempersiapkan perjalanan mudik di hari raya Idul Fitri tahun ini tampaknya bisa merasa lebih nyaman. Hal ini karena PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah mempersiapkan program khusus selama bulan Juni-Juli 2016. Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, program yang diberi nama “Mazda Checkup Point” ini dijalankan dalam tiga tahap.

“Service Campaign Program” menjadi tahap pertama dalam program khusus dari Mazda ini. Di tahap yang berjalan dari tanggal 1-30 Juni 2016, pelanggan dapat melakukan pemeriksaan gratis pada kendaraannya di 43 dealer resmi Mazda yang sudah memiliki pelayanan 3S, sebelum melakukan perjalanan mudik. Bahkan, pelanggan juga akan diberi souvenir menarik.

Selanjutnya, di tanggal 4-8 Juli 2016, Mazda menjalankan tahap “Lebaran Siaga” yang menyediakan layanan 24 jam di beberapa dealer resmi yang tersebar di beberapa kota untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan ringan. Mazda menyiapkan 13 dealer di setiap area wilayah. Untuk wilayah Jakarta terdapat 5 dealer, yaitu Mazda Sunter, Mazda Bogor, Mazda Tangerang,Mazda MT Haryono, dan Mazda Cikarang. Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali, Mazda menyediakan 5 dealer, yaitu Mazda semarang, mazda Bandung 1, Mazda Yogyakarta,Maza Adityawarman, dan Mazda Bali2 Sunset. Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatra melalui Mazda Lampung, Mazda Palembang, dan Mazda Medan.

Satu bagian lain adalah “Posko Siaga Lebaran” yang akan hadir di tanggal 2-7 Juli 2016. Layanan cepat 24 jam ini tersedia di rest Area Km 57 tol Jakarta-Cikampek dan km 207A tol Palikanci.

“Sudah menjadi prioritas kami di Mazda untuk mengedepankan kenyamanan para pelanggan di segala situasi khususnya selama bulan Ramadhan. Untuk tetap menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan Mazda merupakan alasan utaa kami dalam menyelenggarakan rangaian program Mazda Checkup Point,” kata Seiji Toyota, Customer Service Director PT MMI. “Kami berharap melalui program ini, Mazda dapat turut menambah keindahan perayaan bulan suci Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri,” tutup Toyota.

Tags: , , , ,


COMMENTS