October 7, 2016

Pebble 2 Dengan Sensor Detak Jantung Sudah Bisa Pre Order

Penulis: Desmal Andi
Pebble 2 Dengan Sensor Detak Jantung Sudah Bisa Pre Order  

MOBITEKNO – Pebble, kickstarter yang telah sukses dengan produk smartwatch Pebble Classic, Pebble Steel, dan Pebble Time, kini memperkenalkan varian baru yaitu Pebble 2. Pebble 2 yang menggunakan layar e-Paper membuat smartwatch ini sanggup hidup hingga 7 hari. Smartwatch ini pun sudah bisa dipesan.

Pebble 2 hadir dengan beragam fitur yang lebih banyak dibandingkan varian sebelumnya. Di Pebble 2 ini telah dilengkapi dengan sensor detak jantung yang dapat bekarja setiap waktu. Smartwatch ini juga memiliki fungsi sleep tracking and recovery, fitur yang dapat menghitung waktu tidur ideal bagi penggunanya. Sama seperti Pebble Time, di Pebble 2 juga dilengkapi denga Voice Action, sehingga dapat digunakan untuk membalas pesan dengan perintah suara.

Kemampuan lainnya adalah Music Control, Pebble Health Insight, Smart Fitness Tracker, hingga Supremely Swimmable yang dapat dibawa berenang hingga kedalaman 30 meter.

Melalui website www.pebble.com, smartwatch ini sudah bisa dipesan dengan harga US$ 129.99. Smartwatch Pebble 2 dengan band berdesain stylish berukuran 22 mm bahkan pengirimannya sudah dimulai pada bulan Oktober ini. Ada lima warna yang bisa dipilih, yaitu Black, White, Charcoal/Flame, Aqua/White, dan Charcoal/Lime.

Bersamaan dengan dimulainya pemesanan Pebble 2, Pebble juga menawarkan satu varian Pebble 2 dengan harga lebih murah, yaitu Pebble 2 SE. Perbedaan antara Pebble 2 dengan Pebble 2 SE hanya terletak pada fungsi sensor detak jantung. Di Pebble 2 SE, tidak dibekali dengan sensor detak jantung. Pebble 2 SE pun sudah bisa dipesan dengan harga US$ 99.99. Namun, untuk pengirimannya baru akan dimulai pada bulan November 2016. Pebble 2 SE juga hanya disediakan satu pilihan warna, yaitu hitam.

""

Pebble 2 SE

Tags: , , ,


COMMENTS