April 7, 2016

Tata Motors Ramaikan IIMS 2016, Pajang Lebih Banyak Kendaraan Niaga

Penulis: Eko Lannueardy
Tata Motors Ramaikan IIMS 2016, Pajang Lebih Banyak Kendaraan Niaga  

MOBITEKNO – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), APM Tata Motors di Indonesia kembali memperlihatkan komitmennya untuk hadir digelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kali ini, Tata Motors kembali menghadirkan jajaran kendaraan niaga andalannya, termasuk produk global dari segmen light-truck modern, Tata Ultra dan Tata Prima.

Di hadapan sejumlah media, Biswadev Sengupta, President Director TMDI mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia. Hal ini disebabkan karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari beberapa konsumen yang puas terhadap produk Tata Mators.

"Di ajang IIMS 2016 ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat. Karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia," ujar Biswadev.

IIMS 2016 juga menjadi wahana kampanye beberapa program purna jual Tata Motors di Indonesia. Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Tata Motors meletakkan pengembangkan layanan purna jual di posisi terdepan, hususnya dalam hal pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Adapun line-up Tata Motors yang turut dipamerkan diajang IIMS 2016 antara lain Tata Prima 4023.S, Tata Ultra 1012, Tata Super Ace DLS, Tata Ace EX2, dan Tata Xenon RX. Tak ketinggalan, Tata Motor juga memajang kendaraan komersial yang sudah dimodifikasi sesuai kebutuhan, seperti Tata Super Ace Box dan Tata Ace EX2 MOKO (Mobil Toko).

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS