April 7, 2016

KIA Motors Perpanjang Kerjasama dengan Total

Penulis: Desmal Andi
KIA Motors Perpanjang Kerjasama dengan Total  

MOBITEKNO – Kia Motors Corporation dan Total Lubrifiants memperpanjang kerjasama mereka yanhg sudah terjalin sejak tahun 2011. Dengan adanya kontrak perjanjian baru ini, Total Quartz tetap menjadi pelumas resmi kendaraan KIA untuk lima tahun ke depan.

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Steven Yoon selaku VP Overseas Service Division KIA Motors Corporation dan Pierre Duhot selaku GM Automotive Division Total Lubrifiants. Selanjutnya, pelumas Total secara eksklusif akan direkomendasikan ke pelanggan KIA di seluruh jaringan layanan KIA di lebih dari 5.500 dealer di 180 negara.

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan global kami bersama KIA Motors,” kata Perre Duhot. “Kemitraan ini menegaskan komitmen yabg kuat dari Total untuk menemani KIA untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi hlobal untuk pelumas yang inovatif,” tambah Duhot.

Dari kerjasama ini, kedua perusahaan juga akan mengembangkan program layanan pemasaran bersama yang ditujukan untuk meningkatkan profitabilitas dealer KIA.

“Total akan menjadi mitra penting bagi KIA dalam strategi purna jual global untuk meningkatkan kepuasan pelanggan KIA,” pungkas Steven Yoon.

Tags: , , , ,


COMMENTS