April 7, 2016

Ada Program Menarik di Booth Nissan dan Datsun

Penulis: Desmal Andi
Ada Program Menarik di Booth Nissan dan Datsun  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang selalu aktif mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show, kali ini hadir melalui brand Nissan dan Datsun. Pameran yang berlangsung 11 hari dari 7-17 April 2016 tentu tidak akan disia-siakan oleh PT NMI untuk menggelar berbagai program menarik untuk para pengunjung dan calon konsumen Nissan dan Datsun.

Bagi PT NMI, keikutsertaannya dalam ajang IIMS 2016 ini merupakan langkah strategis Nissan dan Datsun untuk menggairahkan pasar otomotif Nasional. Nissan dan Datsun memang selalu konsisten hadir di ajang IIMS sebagai salah satu usaha untuk mendekatkan diri ke konsumen, sekaligus memberikan dukungan atas upaya penyelenggara untuk memajukan pasar otommotif Indonesia melalui pameran berskala Internasional.

“Kami menyambut baik IIMS 2016 sebagai upaya positif untuk kembali menggairahkan pasar otomotif Indonesia,” ujar Hana Maharani selaku Head of Communication NMI. “Saat pasar tertekan, pameran adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan berbagai ragam pilihan produk, teknologi, dan program-program kepada konsumen. Kami berharap, kehadiran Nissan dan Datsun akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan akses akan layanan penjualan, purna jual, dan test drive produk-produk kami,” tambah Hana.

Di IIMS 2016 ini, brand Nissan akan menampilkan empat produk unggulannya, yaitu All new X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS Autech, March 1.2 XS, dan Grand Livina HWS Autech. Tida tanggung-tanggung, Nissan memberikan berbagai program menarik seperti diskon Lucky Dip sebesar Rp 60 juta, uang muka mulai dari Rp 14 juta, voucher belanja senilai Rp 2,5 juta,  hingga program bebas cicilan selama 4 bulan dan upgrade head unit 8 inci untuk pembelian All New X-Trail.

Pengunjung juga dapat menikmati permainan GT Academy Pod untuk merasakan sensasi mengemudi mobil balap. Nissan juga menyediakan unit test drive di area outdoor untuk All New X-Trail dan All New Serena.

Sementara itu, brand Datsun pun tidak mau kalah. Datsun menampilkan tipe GO Panca T-Active, GO+ T-Style, dan Datsun Modification Car Live Mods. Di booth Datsun, mereka juga menawarkan Lucky Dip dengan hadiah mulai dari kamer brica, Jabra Bluetooth, LG Blueray, dan voucher bahan bakar. Bahkan, untuk pembelian Datsun GO+ T-Standar dan GO+ T-Option, konsumen bisa mengikuti Lucky Dip berhadiah door visor. Datsun juga memberikan keringanan pada konsumen yang menggunakan Datsun Finance dan Niaga Finance.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS