February 7, 2016

Melalui Moto Guzzi, Piaggio Indonesia Promosikan Lombok dalam Indonesia Moto Adventure 2016

Penulis: Desmal Andi
Melalui Moto Guzzi, Piaggio Indonesia Promosikan Lombok dalam Indonesia Moto Adventure 2016  

MOBITEKNO – Event Indonesia Moto Adventure yang kedua telah usai.Acara yang berlangsung dari tanggal 23-30 Januari 2016 tersebut dimeriahkan dan didukung oleh PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek untuk empat merek ikonis asal Italia, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Acara yang mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dalam bentuk foto dan video ini mendapat sambutan yang baik dari para fotografer.

Indonesia Moto Adventure 2016 ini menjadi aktivitas pertama PT Piaggio Indonesia (PID) di tahun 2016. Perjalanan yang dimulai dari tanggal 23 Januari 2016 ini menjadi ajang bagi para pengendara dan fotografer yang berasal dari dalam dan luar negeri untuk berlomba menangkap keindahan alam Indonesia dalam bentuk foto dan video. Acara ini juga digelar untuk mempromosikan pesona tanah air ke seluruh dunia.

PID sendiri menghadirkan salah satu merek andalannya dalam acara ini, yaitu Moto Guzzi. Merek yang sudah berusia 90 tahun ini menghadirkan Moto Guzzi V7 Racer dan Moto Guzzi V7 Stone untuk menjelajah pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat. Perjalanan ini menempuh jarak sekitar 350 km.

Di gelaran yang kedua ini, Indonesia Moto Adventure memilih pulau Lombok sebagai area yang dijadikan objek untuk para fotografer. Titik-titik eksotis di pulau tersebut, seperti desa Sukarara, pink beach,air terjun Benang Kelambu, menjadi objek yang menarik untuk dipromosikan ke berbagai negara. Dengan medan yang tidak mudah, para peserta yang mengendarai motor harus mengandalkan semangat persaudaraan untuk mencapai titik-titik eksotis tersebut. Tahun sebelumnya, Indonesia Moto Adventure menjelajah Bromo sebagai area eksotis untuk dibidik para fotografer dunia.

Tags: , ,


COMMENTS