December 6, 2016

NoBar Bersama Komunitas, PT SIS Tunjukkan Komitmennya Dukung Timnas Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
NoBar Bersama Komunitas, PT SIS Tunjukkan Komitmennya Dukung Timnas Indonesia  

MOBITEKNO – Gelaran turnamen sepak bola terbesar se-Asia Tenggara yang disponsori oleh Suzuki, AFF Suzuki Cup 2016 telah bergulir sejak 19 November 2016 lalu. Timnas Indonesia atau disebut skuat Garuda telah berhasil menembus babak Semi Final. 

Di fase ini pun, Timnas Indonesia telah memperlihatkan ketangguhannya dengan mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 pada Leg 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Selanjutnya pada, pada Leg 2 Timnas Indonesia akan bertandang ke Vietnam dan kembali bertanding pada tanggal 7 Desember 2016 di My Dinh National Stadium.

Guna memberi dukungan kepada Skuat Garuda yang bertanding di Stadion Pakansari beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga telah mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki untuk nonton langsung.

Mengenai dukungan Suzuki Indonesia di laga Semi Final AFF Suzuki Cup 2016, Setiawan Surya selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh komunitas.

""

"Kami mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil menembus babak Semi Final di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia," ujar Setiawan.

Guna memanjakan konsumen dan meningkatkan euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung Timnas kebanggaannya, PT SIS juga akan menggelar Nonton Bareng (NoBar) yang akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2016 nanti di beberapa dealer Suzuki.

Untuk dealer roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 titik kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan di Jakarta akan digelar di fX Sudirman.

Sedangkan untuk roda dua, PT SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 Main Dealer Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton bareng di seluruh Indonesia.

Sementara, dealer Outboard Motor (OBM menggelar NoBar dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Kebumen, Jawa Tengah. Keseluruhan acara NoBar ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk Timnas Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS