June 6, 2016

XWORK: Tawarkan Layanan Pesan Ruang Meeting yang Ekonomis, Mudah, dan Cepat

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
XWORK: Tawarkan Layanan Pesan Ruang Meeting yang Ekonomis, Mudah, dan Cepat  

MOBITEKNO – Mobilitas tinggi dalam melakukan pertemuan dengan klien membuat para pelaku bisnis selalu membutuhkan tempat pertemuan (meeting) di luar kantor. Ruang meeting yang bisa dipesan/disewa) secara instan pun menjadi kebutuhan mendesak setiap harinya.

Cara konvensional mencari dan menyewa tempat meeting melalui telepon dinilai kurang efisien karena keterbatasan waktu. Alternatif tempat pertemuan (meeting) di café selama ini masih memeilki sejumlah kekurangan. Sebut saja, seperti kurang nyaman/berisik, privasi rndah, fasilitas minim (Wi-Fi), ketersedian kursi yang tidak pasti, lokasi yang jauh, dan jalanan yang macet.

Fakta yang tidak banyak diketahui orang adalah ada lebih dari 70 persen ruangan meeting di Jakarta yang dalam keadaan kosong. Kini, dengan aplikasi XWORK (Android dan iOS) atau melalui layanannya di website www.xwork.id, setiap orang dapat dengan mudah menemukan ruang meeeting di manapun dan kapanpun di Jakarta hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Setiap ruangan dapat disewa secara instan per jam, dengan harga terjangkau serta dilengkapi fasilitas Wi-Fi dan air mineral. Hingga saat ini, aplikasi XWORK telah menyediakan pilihan hingga lebih dari 200 pilihan ruangan di Jakarta.

Pilihan ruangan tersebut tersebar mulai di berbagai jaringan hotel hingga Service-Offices. Di antaranya, seperti Favehotel, NEO, Aston, The Grove Suites, Swiss-BelHotel, Best Western, Blue Sky, Ibis, Mercure, Harris, dan Service-Offices, seperti Marquee, Fortice, Sampoerna Strategic Square, Meso, Boutique Office, Crooscoop, C-Green, coworking spaces dan masih banyak lagi.

Setiap ruang meeting yang terdaftar di XWORK merupakan tempat meeting yang privat, nyaman, strategis dan fasilitas tambahan seperti screen, proyektor, white-board.

Menurut William Budiharjo, Founder XWORK, “Kami bangga bisa membantu berbagai pleaku bisnis, enterpreneur, dan creative people untuk meeting dengan rekan bisnisnya melalui XWORK. Kini mereka tak lagi direpotkan mencari ruang meeting yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Dengan aplikasi XWORK, semua pemesanan bisa dilakukan dari smartphone secara mudah dan cepat.”

“Jumlah user download di XWORK sudah lebih dari 2.000 sejak diluncurkan awal tahun ini. Kami juga telah menambah lebih banyak lagi mitra penyedia ruang meeting dan titik lokasi di Jakarta.” tambah William.

Harga sewa ruang meeting mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu per jam untuk kapasitas 5-20 orang. Pentingnya waktu pemesanan yang cepat dan murah diklaim XWORK dapat diakomodir karena bisa dilakukan 30 menit sebelum meeting dimulai. Selain itu, dengan memasukkan promocode “MEETINGMUDAH”, konsumen bisa mendapat potongan sebesar 10 persen untuk total transaksi di XWORK (berlaku hingga Juli 2016).

XWORK yang telah menjadi partisipan dalam GnB Program (Sillicon-Valley Accelerator) juga memberikan kesempatan bagi para pemilik ruang yang tertarik mendaftarkan tempatnya di XWORK. Caranya, hal itu dapat dilakukan hanya dalam waktu 1 hari dengan mengirimkan datanya melalui email cs@xwork.id.

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS