June 6, 2016

Nissan dan Datsun Gelar Program Spesial Khusus untuk Hadapi Mudik Lebaran

Penulis: Desmal Andi
Nissan dan Datsun Gelar Program Spesial Khusus untuk Hadapi Mudik Lebaran  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dari jauh-jauh hari sudah menawarkan berbagai program khusus untuk para konsumennya yang hendak melakukan mudik lebaran. Ada empat layanan yang sudah dipersiapkan PT NMI untuk mempermudah ppara pemilik Nissan dan Datsun melakukan persiapan untuk perjalanan jauh menjelang lebaran. Keempat layanan spesial tersebut adalah ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, ‘Nissan & Datsun rest Point’, ‘Nissan & Datsun Mobile Siaga’, dan ‘Nissan & Datsun Bengkel Siaga’.

“Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti,” kata Indriani hadiwijaya selaku Head of Datsun Indonesia di acara Datsun Festival akhir pekan lalu. “Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1×24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam”, tambah Indrie.

Program-program ini dijalankan serentak mulai 1 Juni 2016 kemarin. Untuk program ‘Servis Dari Sekaarng, Mudik Lebih Nyaman’ akan berlangsung hingga 18 Juni 2016. Para pemilik Nissan dan Datsun bisa memanfaatkan diskon suku cadang sebesar 10 persen dan gratis untuk pemeriksaan kendaraaan (Check-up). Sementara untuk ‘Nissan & Datsun Rest Point’ akan berlangsung hingga 10 Juli 2016. Rest Point ini sudah disiapkan PT NMI di 13 lokasi yang sudah ditentukan selama masa libur lebaran. Untuk menunjang kenyamanan libur lebaran pun, PT NMI juga menyiapkan 5 unit ‘Nissan & Datsun Mobile Service’ dan 42 lokasi ‘Nissan & Datsun bengkel Siaga’ yang akan beroperasi selama libur lebaran.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS