April 6, 2016

MatahariMall Gelar Supplier Gathering untuk Pererat Hubungan dengan Partner

Penulis: Desmal Andi
MatahariMall Gelar Supplier Gathering untuk Pererat Hubungan dengan Partner  

MOBITEKNO – Hubungan antara penjual dan penyedia barang harus dijaga dengan baik agar tidak mengecewakan konsumen. Inilah yang dilakukan MatahariMall, salah satu eCommerce besar di Indonesia untuk menjalin hubungan baik jangka panjang. Acara yang digelar pada hari Senin, 4/4/2016 dengan tema ‘WelcoMMe HoMMe Matahari Dept. Store’ ini dihadiri oleh 100 mitra supllier.

Di acara ini, sejumlah tokoh penting dari MatahariMall turut hadir untuk lebih mengenal para supplier, seperti Emirsyah Satar selaku Chairman MatahariMall, James Riadi selaku CEO Lippo Group, dan Hadi Wenas sebagao CEO MatahariMall.com.

“masa Depan bisnis retail akan mengarah pada bisnis retail digital,” ujar James Riady dalam acara tersebut. “mengingat nilai retail digital hanya di bawah satu persen dibandingkan dengan nilai total bisnis retail yang mencapai 134 miliar USD, kami mengajak para supplier untuk bersama-sama menyadari dan memanfaatkan peluang dalam bisnis digital. Strategi pengembangan bisnis bersifat jangka panjang dan berkelanjutan menjadi kunci bagi pihak-pihak yang ingin melangkah ke bisnis digital,” tambah James.

Di acara ini, CEO MatahariMall.com juga menyambut para top supplise dari Matahari Department Store (MDS) yang hendak bekerjasama dengan MatahariMall.com. Menurut Hadi Wenas, melalui MatahariMall, para top suppler dapat memanfaatkan jaringan yang dimiliki MatahariMall untuk menyampaikan produk mereka pada lebih dari 90 persen kota di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS