February 6, 2016

Cepatnya Dinamika Data dan Uang di Internet Ditampilkan Secara Real Time oleh Penny Stocks Lab

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Cepatnya Dinamika Data dan Uang di Internet Ditampilkan Secara Real Time oleh Penny Stocks Lab  

MOBITEKNO – Dinamika data yang sangat tinggi di Internet bukanlah sesuatu yang mengherankan. Pengguna Internet dari tahun ke tahun selalu meningkat berbanding lurus dengan populasi manusia di dunia yang telah berjumlah di atas 7 miliar.

Berdasarkan data Internet World Stats, jumlah pengguna Internet hingga akhir tahun 2015 lalu telah di atas 3 miliar pengguna atau sekitar 46,4 persen populasi manusia dunia. Asia menjadi benua dengan dengan jumlah netizen terbanyak, yaitu sekitar 1,6 miliar pengguna.

Layanan di Intenet dengan level pengguna di atas satu miliar, seperti Facebook, YouTube, App Store, Gmail, Google Search Engine, WhatsApp, Instagram, dan masih banyak lainnya menjadi ‘biang keladi’ pergerakan data di Internet yang super cepat tersebut.

Ingin mengetahui seberapa cepat dinamika data yang terjadi di dunia maya secara real-time saat ini? Sebuah portal informasi trading Penny Stocks Lab telah menyediakan website yang didedikasikan untuk menampilkan pergerakan data di Internet secara real-time, detik demi detik.

Portal Penny Stocks Lab ini sebenarnya punya tujuan utama untuk memantau bagaimana perusahaan raksasa Internet mengalami pertambahan ‘pundi-pundinya’ secara real time. Pada website ditampilkan baik pendapatan dan profit dari berbagai perusahaan Internet, seperti Apple, Alphabet/Google, Microsoft, Facebook, Amazon, YouTube hingga Netflix.

Anda cukup mengklik URL ini (http://pennystocks.la/internet-in-real-time) untuk dapat melihat langsung bagaimana cepatnya transfer data berakumulasi di Internet setiap detiknya secara real time. Dari informasi real time ini kita dapat mengetahui kecepatan akumulasi transfer data yang terjadi di Internet sekitar 22 ribu GB per detiknya.

Bagi Anda yang lebih tertarik melihat seberapa cepat perusahaan Apple, Googel, Facebook, atau lainnya bertambah untung dapat mengakses URL ini (http://pennystocks.la/battle-of-internet-giants). Dari data yang ditampilan diketahui, Apple menjadi perusahaan yang paling cepat bertambah kaya karena menguasi 50 persen profit dari total akumulasi profit sebesar US$ 2363 per detik.

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS