October 5, 2016

Inilah Pemenang Kompetisi Tahunan "Suzuki Victorious Contest VI"

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Pemenang Kompetisi Tahunan "Suzuki Victorious Contest VI"  

MOBITEKNO – Guna meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan dan meningkatkan motivasi dari Sales Force Suzuki agar terus meningkatkan kinerja penjualan dalam iklim persaingan bisnis otomotif nasional kian kompetitif, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki kembali menyelenggarakan ‘Suzuki Victorious Contest VI’. 

Kontes tahunan yang diselenggarakan secara nasional untuk ke-6 kalinya diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki di Indonesia. Ditahun ini PT SIS mengangkat tema “GEAR to Success” dalam ajang ‘Suzuki Victorious Contest VI’ yang finalis dari seluruh dealer Suzuki Roda Empat di seluruh wilayah Indonesia.
 
Melalui ‘Suzuki Victorious Contest VI’ diharapkan Sales Force Dealer dapat memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas yang terbaik melalui produknya yang dapat diandalkan dan selalu mengutamakan kepuasan kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki untuk mencapai kesuksesan bersama. 

Bagi PT SIS, pelayanan kepada calon konsumen dan konsumen merupakan faktor penting dalam memajukan bisnis Suzuki di Tanah Air. Selain itu, kontes tahunan ini juga sejalan dengan peningkatan kualitas dan pelayanan prima kepada para pengguna setia kendaraan Suzuki.

Dalam ajang kali ini tercatat total peserta sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Pelaksanaan kontes di bagi menjadi dua tahapan, yaitu Proses Seleksi Kandidat yang telah dilakukan pada periode Februari hingga Juli 2016. Tahap kedua, yakni Final “Champion of Suzuki Victorious Contest VI yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus hingga 14 September 2016.

Setelah dilakukan rangkaian proses tes dan penilaian, seluruh finalis diundang untuk menghadiri malam penghargaan (awarding night) di Ballroom Hotel Anvaya, Kuta-Bali. Malam penghargaan ini juga dihadiri langsung oleh Shuji Oishi, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta jajaran manajemen.

Dalam acara ini, PT. SIS mengumumkan para pemenang dan menyerahkan langsung penghargaan kepada para Sales Force Suzuki yang selama ini telah memberikan kontribusi penjualan Suzuki di Indonesia, dan mencapai nilai kontes yang ditetapkan, berikut nama-nama pemenang dari ‘Suzuki Victorious Contest VI’ :

Kategori Sales Person 
Champion of  Sales Person: PT. Sejahtera Armada Trada
1st Runner Up of  Sales Person: PT. Kebayoran Jaya Indah Utama
2nd Runner Up of  Sales Person: PT. Rodamas Makmur Motor

Kategori Branch Manager 
Champion of  Branch Manager: PT. Dwi Perkasa Mobiltama
1st Runner Up of  Branch Manager: PT. Surya Batara Mahkota
2nd Runner Up of  Branch Manager: PT. Kebayoran Jaya Indah Utama

Kategori Sales Head 
Champion of  Sales Head: PT. Sejahtera Sunindo Trada
1st Runner Up of  Sales Head: PT. Sumberbaru Aneka Motor
2nd Runner Up of  Sales Head: PT. Restu Mahkota Karya

Kategori Suzuki Trainer 
Champion of  Suzuki Trainer: PT. Samekarindo Indah
1st Runner Up of  Suzuki Trainer: PT. Duta Cendana Adimandiri
2nd Runner Up of  Suzuki Trainer: PT. Armada Perkasa Mobilindo

Kategori Customer Relationship Officer 
Champion of  Customer Relationship Officer: PT. Mitra Putra Profitamas
1st Runner Up of Customer Relationship Officer: PT. United Motors Centre
2nd  Runner  Up of  Customer Relationship Officer: PT. Sejahtera Indobali Trada

Seperti yang diungkapkan oleh Davy J. Tuilan selaku Deputy Managing Director 4W PT SIS bahwa di tahun yang penuh dengan tantangan dan iklim bisnis otomotif yang kian kompetitif, PT SIS terus meningkatkan mutu dan layanan. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggelar kompetisi ‘Suzuki Victorious Contest VI’.

"Melalui ‘Suzuki Victorious Contest VI’ dengan tema ‘Gear to Success’, diharapkan para Sales force Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang diatas rata-rata untuk menghasilkan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki," ujar Davy. 

Digelarnya kontes ini merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menunjukan eksistensi Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotiff besar di Indonesia.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS