June 5, 2016

Nissan Tawarkan Beli Datsun Sekarang, Angsurannya Habis Lebaran

Penulis: Desmal Andi
Nissan Tawarkan Beli Datsun Sekarang, Angsurannya Habis Lebaran  

MOBITEKNO – Jelang Ramadhan dan Lebaran 2016, berbagai APM mulai menawarkan program-program menarik untuk konsumennya. Toak terkecuali PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Alam acara Datsun Festival yang berlangsung di Cihampelas, Bandung, Sabtu 4 Juni 2016 kemarin, PT NMI menggelontorkan berbagai program untuk konsumen dan calon konsumennya. Salah satunya adalah penawaran kepemilikan Datsun selama bulan Mei dan Juni dengan program cicilan yang baru dibayarkan di bulan kedua. Jadi, jika konsumen membeli ada bulan Juni, cicilan baru berlaku di sehabis lebaran.

“Sesuai braand spirit Datsun yakni Dream, Access, and Trust, kami iningin mewujudkan mimpi risers memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program ‘Beli Datsung Sekarang, Cicil Setelah Lebaran’,” ujar Indriani Hadiwijaya, Head of Datsun Indonesia. “Selain itu, sudah menjadi komitmen Datsun sebagai brand yang terpercaya untuk terus melayani risers, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran,” tambah Indriani.

Untuk mengikuti program tersebut, memang ada syarat tertentu yang harus dipenuhi konsumen. Selain uang muka dengan besaran tertentu, konsumen harus menggunakan salah satu Bank yang sudah bekerjasama dengan PT NMI.

Acara Datsun Festival sendiri digelar untuk memberikan apresiasi terhadap mimpi para risers, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bandung. Acara ini dipenuhi dengan beragam hiburan dan aktivitas, seperti games, Fun Aerobics, Food Truck, Clothing Festival, hingga Meet & Greet dengan pemain Persib.

Tags: , , , ,


COMMENTS