April 5, 2016

Datsun Tuntaskan Tantangan DRE Keliling Nusantara

Penulis: Eko Lannueardy
Datsun Tuntaskan Tantangan DRE Keliling Nusantara  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) lewat brand Datsun sukses menuntaskan parjalanan inspiratif bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE). Sejauh lebih dari 15.000 Kilometer melewati Jawa, Bali, NTB, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera, DRE juga membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca yang memulai perjalanannya dari Jakarta sejak Mei 2015 hingga 31 Maret 2016 lalu.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia menegaskan bahwa DRE merupakan perjalanan bersejarah bagi Datsun dan juga 315 riser yang telah berpartisipasi selama setahun terakhir. Gelaran ini juga membuktikan bagaimana sebuah merek lokal menjadi "goes local", melalui produk yang sesuai dengan kondisi Indonesia.

"Diajang ini, Datsun juga melibatkan ratusan risers untuk menguji langsung kekuatan GO+ Panca yang pertama kali diberangkatkan dari Jakarta. Kami juga mendonasikan sejumlah buku ke sekolah-sekolah yang dilalui oleh DRE. Bagi risers, ini merupakan perjalanan penuh makna untuk mengenal beragam situasi dan mengenal Indonesia lebih kaya," ujar Indriani.

Sesuai dengan semangat Datsun, Dream – Access – Trust, melalui DRE, Datsun memberikan akses bagi risers untuk mewujudkan mimpinya berkeliling Indonesia. Bagi masyarakat yang dilalui di sepanjang perjalanan, DRE mendonasikan ribuan buku dan mengadakan kelas inspirasi kepada siswa-siswi sekolah dasar untuk membangun mimpi sejak dini.

“Risers telah membuktikan keunggulan Datsun GO+ Panca selama ekspedisi berlangsung. Untuk itu, ‘jangan takut’ untuk membeli Datsun, karena ketangguhan produknya terbukti, jaringan penjualan dan purna jualnya tersebar di seluruh Indonesia dan konsumsi bahan bakarnya yang efisien, sangat pas bagi risers yang mendambakan mobil pertamanya”, tutup Indriani.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS