January 5, 2016

Di CES 2016, Fiat Chrysler Automobiles akan Perkenalkan Uconnect Generasi Keempat

Penulis: Desmal Andi
Di CES 2016, Fiat Chrysler Automobiles akan Perkenalkan Uconnect Generasi Keempat  

MOBITEKNO – Consumer Electronics Show2016 segera digelar. Tidak hanya para pelaku industri TI yang akan menjadi pusat perhatian di gelaran ini, tetapi juga dunia otomotif. Salah satu contohnya adalah update yang akan ditampilkan oleh Fiat Chrysler Automobiles (FCA) yang akan memperkenalkan generasi terbaru dari Uconnect, sistem infotainment milik mereka yang kini akan tampil lebih fleksibel.

DI CES 2016 ini, FCA akan memperkenalkan kepada publik sistem Uconnect generasi keempat untuk kendaraan-kendaraan buatannya. Sistem Uconnect baru ini akan mengadopsi dua platform mobile multimedia yang ada saat ini, yaitu Apple CarPlay dan Android Auto. Bahkan, mereka juga berencana untuk meluncurkan Uconnect terbaru ini di tahun 2016.

Uconnect generasi keempat ini memiliki proses startup yang lebih cepat, layar sentuh kapasitif yang sensitif, sistem navigasi yang lebih akurat, dan tentu saja dilengkapi dengan resolusi layar yang lebih tinggi. “Tim Uconnect berhasil membuat Uconnect tampil lebih baik,” ujar Joni Christensen Head of Uconnect marketing FCA US seperti yang dilansir dari Autoblog. “Dengan sistem terbaru ini, kami dapat meminimalkan tingkat stres pengemudi dari gaya hidup yang terlalu sibuk dengan menyediakan berbagai fitur menarik yang terhubung ke kendaraan mereka,” tambah Christensen.

Sistem Uconnect ini akan memiliki layar berukuran 12,1 inci, cukup besar untuk mengakses berbagai fitur dalam kendaraan, termasuk hiburan. Di acara CES 2016, rencananya FCA akan menunjukkan Uconnect terbaru ini pada Dodge Charger Pursuit 2016. Pengunjung diharapkan dapat mengeksplorasi dengan lebih luas sistem Uconnect terbaru ini sehingga mereka bisa melohat konsep teknologi yang dimiliki FCA untuk sistem transportasi masa depan yang cerdas.

Sumber: autoblog

Tags: , , , ,


COMMENTS