November 4, 2016

Sambut Hari Kesehatan, PT SIS Berikan Free Check Up APV Ambulance Plat Merah

Penulis: Eko Lannueardy
Sambut Hari Kesehatan, PT SIS Berikan Free Check Up APV Ambulance Plat Merah  

MOBITEKNO – Menyambut hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November 2016 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memperingati dengan menghadirkan program service gratis.

Program yang dikhususkan untuk perawatan kendaraan Ambulance berpelat merah milik pemerintah ini berlaku di Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia. 

Mengambil tajuk utama "Free Check Up & Ganti Oli Suzuki APV Ambulance 2016" program ini berlaku mulai tanggal 1 November 2016 dan akan berakhir di tanggal 12 November 2016.

Bagi instansi pemerintah yang ingin mengikuti program service ini hanya perlu datang ke Bengkel Resmi Suzuki terdekat dan mendaftarkan diri secara langsung. 

Lalu, apa saja keuntungan yang ditawarkan? Dalam program ini, service yang diberikan adalah Free Check Up 23 Item, Free Oli Mesin SGO (Suzuki Genuine Oil) dan Free Oil Filter SGP (Suzuki Genuine Part).

Riecky Patrayudha, Deputy General Manager Service & Spareparts dari PT. SIS menyatakan, “Selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia. 

Sejak 2008 silam hingga Oktober 2016, APV Ambulance sudah terjual sebanyak 3.034 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pula, hingga saat ini APV Ambulance adalah market leader di kelasnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS