November 4, 2016

RumahDewi.Com, Solusi Mudah untuk Cari Properti Idaman

Penulis: Eko Lannueardy
RumahDewi.Com, Solusi Mudah untuk Cari Properti Idaman  

MOBITEKNO – Guna menjawab kebutuhan para pelaku industri properti di Tanah Air, PT Pundi Mas Berjaya meluncurkan portal RumahDewi.Com. Situs yang dikembangkan oleh startup lokal ini dibangun sejak 2014 dan mulai diperkenalkan pada pertengahan tahun 2016 ini.

"RumahDewi.Com hadir untuk menjawab kebutuhan properti yang saat ini berkembang pesat di Tanah Air, terutama dengan momentum tax amnesty," ujar Suminta Manager RumahDewi.Com.

Tak hanya memiliki tampilan yang dinamis, situs ini juga memberi kemudahan navigasi bagi penggunanya. Keuntungannya, pencari properti dapat berinteraksi langsung dengan agen dan developer.

Selain berbasis web, RumahDewi.Com juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Segala informasi terkait properti, seperti rumah, ruko, apartemen dan sebagainya tersaji lengkap.

"Fitur penting yang menjadi kekuatan di RumahDewi.com adalah Listing Sewa, Listing Jual, Profil Usaha, Profil Agensi dan Profil Developer. Semua pengguna dapat mengelola unit propertinya secara mandiri," tambah Suminta.

Saat ini, RumahDewi.Com telah menjangkau di 34 Provinsi atau sekitar 500 Kota di seluruh Indonesia. Selain itu, ada 2500 agen dan 100.000 listing. Dukungan lainnya yang tersaji adalah fasilitas Live Chat untuk kemudahan komunikasi.

 

Tags: , , ,


COMMENTS