June 4, 2016

Petasan Lebaran Meledak di MatahariMall.Com, Pria Ini Beli NMAX Hanya Seharga Rp 245 Ribu

Penulis: Desmal Andi
Petasan Lebaran Meledak di MatahariMall.Com, Pria Ini Beli NMAX Hanya Seharga Rp 245 Ribu  

MOBITEKNO – Apa rasanya saat mengetahui pembelian online yang sudah dilakukan ternyata membawa keberuntungan. Seperti yang dialami salah satu pelanggan Mataharimall.com, Fitrio, saat membeli sepeda motor Yamaha NMAX dengan promo cicilan kartu kredit nol persen. Tidak diduga, bapak Fitrio termasuk dalam 9 orang customer yang terpilih mendapatkan cashback 99%bdari program ‘Petasan Lebaran’ Mataharimall.com.

Program diskon Petasan Lebaran ini mulai berjalan tanggal 1 Juni 2016. Sejumlah kejutan akan diberikan pihak MatahariMall.com dengan bentuk cashback 99% kepada para konsumen yang membeli berbagai barang kebutuhannya di MatahariMall.com. Selain pemenang dari pembelian sepeda motor, Mataharimall.com juga memberikan cashback 99% kepda delapan pemenaang lainnya, seperti Agus Rustandi asal bandung yang bisa mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge seharga Rp 103 ribu.

“Awalnya saya hanya lihat email dari MatahariMall.com tentang Petasan Lebaran diskon 99%. Saya cek websitenya karena memang ada yang ingin saya beli. Namun, secara tidak diduga muncul penawaran Samsung Galaxy S7 Edge. Saya lakukan sampai pembayaran dan semuanya lancar,” ujar Agus Rustandi.”Sampai saat ini saya masih tidak percaya bisa membeli Samsung Galaxy S7 Edge seharga 100 ribuan,” tambah Agus.

Selama Ramadhan, MatahariMall.com menggelar program Petasan Lebaran 99% untuk memanjakan konsumennya. Program ini berjalan dari tanggal 1 – 30 Juni 2016.

Tags: , , , ,


COMMENTS