April 4, 2016

Lebih Hitam, Tampilan dari Rolls-Royce Black Badge

Penulis: Desmal Andi
Lebih Hitam, Tampilan dari Rolls-Royce Black Badge  

MOBITEKNO – Rolls-Royce kembali menghadirkan varian terbaru, yaitu Rolls-Royce Black Badge untuk model Wraith dan Ghost yang akan ditampilkan pada musim panas tahun ini di kota London. Model ini tampil lebih gelap, lebih dalam, dan lebih menonjolkkan sisi hitamnya di seluruh permukaan mobil.

Pihak Rolls-Royce mendesain mobil ini untuk para konsumen setia mereka yang menginginan mobil premium dengan tampilan gahar dan gelap.

“Tim dari Rolls-Royce Motor Cars London telah sempurna mengantarkan ke publik tentang semua hal yang baru dalam varian Black Badge. Mereka berdiskusi panjang untuk memenuhi permintaan dari konsumen,” ujar Claus Andersen, selaku Brand Director RR Motor Cars London. “London juga merupakan kota yang modern dan bergaya muda sehingga menjadi area yang bagus untuk menghadirkan Rolls-Royce Black Badge di kota ini,” tambah Andersen.

Mobil yang menampilkan kesan serba hitam ini akan menggunakan mesin 6,6 liter V12. Mesin dapat menghasilkan tenaga hingga 624 HP. Mobil ini juga menggunakan sistem transmisi delapan percepatan dan suspensi udara untuk menonjolkan karakter sporty.  

Sumber: Carscoops

Tags: , , ,


COMMENTS