December 3, 2016

Finalis IDL 2016 Kumpul di Jakarta, Cari Insight dari Startup Ternama

Penulis: Eko Lannueardy
Finalis IDL 2016 Kumpul di Jakarta, Cari Insight dari Startup Ternama  

MOBITEKNO – Kompetisi Indonesia Digital Leader (IDL) 2016 yang digelar oleh KUDO telah memasuki tahap Final dan telah terpilih 30 Finalis berprestasi dari Indonesia. Setelah melewati empat bulan tahapan pengetahuan dasar mengenai startup, digital marketing, offline marketing dan kegiatan penjualan, seluruh Finalis kembali didatangkan ke Jakarta.

Selama di Jakarta, seluruh Finalis berkesempatan untuk mengunjungi perusahaan rintisan terkemuka, perbankan hingga institusi pemerintahan. Perusahaan rintasan, perbankan dan institusi pemerintahan yang dikunjungi adalah Bukalapak, Gojek, BTPN Jenius dan Jakarta Smart City. 

Tak hanya sekadar menyambangi, para Finalis tersebut juga berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan masing-masing pimpinan setiap perusahaan dan instansi pemerintah. Hal ini sengaja dilakukan agar semua Finalis bisa mendapatkan insight terkini mengenai bisnis digital yang akan dijalankannya.

Indonesia Digital Leader 2016 merupakan kompetisi kepemimpinan pertama di Indonesia yang diciptakan oleh perusahaan teknologi rintisan, yaitu KUDO. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari talenta terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Para Finalis yang saat ini berkumpul di Jakarta merupakan Mahasiswa yang berasal dari Jakarta, Bandung, Medan, Pontianak, Makassar hingga Kupang. 

Para peserta yang mengikuti kompetisi ini pada bulan Agustus 2016 lalu juga berkesempatan mendapatkan mentoring dari ahli di bidangnya pada sesi Bootcamp Jakarta. Para ahli yang memberikan mentoring antara lain Albert Lucius, CEO & Founder KUDO; Veronica Sari Utami Head of Marketing Google Indonesia; Wempy Diocta Koto CEO Wardour and Oxford; Tuhu Nugraha Leader at Mindshare dan banyak nama besar lainnya.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS