November 3, 2016

Karyawan Nissan Diajak Menjadi Relawan di Rumah Sakit

Penulis: Desmal Andi
Karyawan Nissan Diajak Menjadi Relawan di Rumah Sakit  

MOBITEKNO – Rasa peduli terhadap sesama harus ditumbuhkan di benak setiap hati manusia. Inilah yang ingin diterapkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terhadap karyawan-karyawannya. Oleh sebab itu, belum lama ini PT NMI mengajak para karyawannya melakukan kegiatan volunteering dengan memberikan bingkisan edukatif dan menghibur anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Kegiatan voluneteering bersama dengan karyawan seperti ini sudah cukup sering kami lakukan. Kali ini, kami mengajak karyawan untuk berbagi keceriaan untuk melipur lara rassa jenuh para pasien anak dan orangtuanya. Donasi tidak harus berupa materi yang besar, namun juga dapat dilakukan dengan meluangkan waktu dan tenaga,” kata Hana Maharani, Head of Communication NMI.

Kegiatan sosial ini turut mengajak brand ambassador Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Kedua brand ambassador bersama para karyawan PT NMI serta yayasan pemerhati pasien anak di rumah sakit, Sahabat Bangsal Anak (SABA), menghibur anak-anak yang sedang dirawat.

“Kami orangtua dengan 3 anak, kamu paham betapa pilunya apabila salah satu dari anak kita sakit. Oleh karena itu, kami senang dapat bergabung dalam volunteering ini, berbagi dan beraktivitas bersama anak-anak yang sedang dirawat, sekaligus menghibur orangtuanya. Semoga kehadiran kami memberikan kehangatan dan kami berdoa supaya para pasien segera lekas sembuh,” ukar Darius dan Donna Agnesia.

""

Keceriaan bersama anak-anak di Rumah Sakit Fatmawati

Dalam kegiatan volunteering ini, karyawan NMI, Darius, dan Donna Agnesia mengunjungi sekitar 100 pasien anak dengan menghibur dan menemani pasien yang sedang melakukan transfusi darah, melakukan kegiatan story telling, magic balloon, dan berbagi bingkisan edukatif seperti buku bacaan dan buku mewarnai.

Tags: , , ,


COMMENTS