October 3, 2016

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 akan Banjir Promo dan Ragam Acara

Penulis: Desmal Andi
Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 akan Banjir Promo dan Ragam Acara  

MOBITEKNO – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 akan berlangsung dalam minggu ini, tanggal 5-9 Oktober 2016. Sebagai pameran otomotif besar di wilayah Indonesia Timur, tentunya pihak Panitia, Dyandra Promosindo akan menyajikan beragam acara yang menarik untuk para pengunjung. Selain itu, promo-promo untuk berbagai kendaraan dan pendukungnya juga akan banyak digelar selama lima hari penyelenggaraan pameran.

Pameran Otomotif Maskassar yang merupakan rangkaian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) ini diikuti oleh banyak APM dan dealer resmi yang ada di kota Makassar. Pameran ini menjadi barometer pameran otomotif di Indonesia Timur.

Seperti tahun-tahun sebelumnya POMA masih akan menempati Venue yang sama yaitu Celebes Convention Center (CCC) dikarenakan sejauh ini hanya gedung CCC yang dapat engakomodir kebutuhan ruang pameran dan ruang program acara pendukung, akan menempati luas area sekitar 9750 m2. POMA 2016 di ikuti oleh 15 (Lima Belas)  Agen Pemegang Merk (APM) untuk kategori Passanger Car dan Commercial Car, Two Wheels Vehicle serta beragam aksesoris pendukung.

Selain dukungan dari banyak pihak, POMA 2016 juga siap menghadirkan acara menarik di indoor maupun outdoor. Program-program tersebut diantaranya adalah Photo rally Competition yang menghadirkan model internasional dari Rusia Antomina Aroba, Edu Class, Make Over for Kids, Oto playground Hot Wheels & RC, helm gratis, hingga hiburan dari para artis ibukota. Ajang pemilihan female presenter dan Awarding juga akan tetap memeriahkan ajang POMA 2016.

Adapun Rangkaian program outdoor Experience seperti : di area Off Road kembali akan disajikan rangkaian aktifitas yang menguji adrenalin seperti Classic Car Parade, Mud Racing, Mud Buggy, Jeep Contest, Test Drive Offroad sampai Enduro Night Race. Program pendukung lain yang menggabungkan Art,  Entertainment dan Competition juga hadir di sini seperti Air Brush, Bike Modification Contest, CAN Auto Battle (Sql/spl),Sexy Babes Carwash, sampai pada penampilan National Artist Performance di area outdoor yang akan menghadirkan duo dengan lagu-lagu indienya yaitu Endah N Reza.

Tags: , , , ,


COMMENTS