August 3, 2016

Ini Fitur Andalan OPPO F1s Bagi Penyuka Foto Selfie

Penulis: Eko Lannueardy
Ini Fitur Andalan OPPO F1s Bagi Penyuka Foto Selfie  

MOBITEKNO – F1s jadi senjata terbaru OPPO untuk bertarung di pasar smartphone. Kembali mengusung tagline "Selfie Expert", smartphone ini benar-benar ditujukan untuk penyuka foto selfie dengan dukungan kamera depan 16 MP.

Apakah hanya itu? Tidak! OPPO mengembangkan F1s dengan beragam fitur menarik untuk keperluan foto selfie, salah satunya dukungan Beautify 4.0. Dengan fitur ini, foto selfie wajah akan terlihat lebih optimal karena fungsi otomatisnya yang bisa mencerahkan kulit dan memuluskan noda pada wajah.

"OPPO F1s kami rancang bagi konsumen penyuka foto selfie. Kamera depan 16 MP ditopang dengan lensa aperture F2.0 dan sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci mampu menghasilkan foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun," ujar Suwanto, Public Communication OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Suwanto, fitur terkait fotografi selfie lainnya adalah ‘Selfie Panorama’. Berkat fitur ini, pengguna dapat mengambil gambar group selfie dengan sudut pandang lebih lebar hingga 120 derajat.

Tak kalah menarik, OPPO juga melengkapi F1s dengan fitur ‘Screen Flash’ yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan. Untuk pengambil foto selfie juga bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan perintah suara.

"Pengambilan foto selfie juga dapat diaktifkan dengan menghadapkan tangan ke kamera atau perintah suara. Hal ini untuk meminimalisir terjadinya guncangan yang biasa diakibatkan saat menekan tombol shutter," tambah Suwanto.

Ditawarkan secara pre-order via Blibli.com (3-10 Agustus 2016), OPPO akan memasarkan F1s dengan harga terjangkau (Rp 3.799.000) untuk kebanyakan konsumen di Indonesia. OPPO F1s akan ditawarkan dalam dua varian warna, yakni Gold dan Rose Gold.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS