March 3, 2016

Pesan Hunian Lebih Mudah, Infokost.id Hadirkan Fitur Booking

Penulis: Eko Lannueardy
Pesan Hunian Lebih Mudah, Infokost.id Hadirkan Fitur Booking  

MOBITEKNOInfokost.id, situs penyewaan hunian terlengkap di Indonesia awal tahun ini terus memperkaya layanannya. Belum lama ini Infokost.id telah merilis fitur terbarunya, Booking. Lewat fitur ini, calon penghuni atau pengguna dapat langsung bertransaksi untuk memesan hunian yang diinginkan, seperti kost, villa ataupun apartemen.

Lewat rilis yang masuk ke meja redaksi Mobitekno.com, Frandy Wirajaya Sugianto, CEO Infokost.id menegaskan kehadiran fitur Booking merupakan sebuah inovasi yang sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna, baik calong penghuni maupun pemilik hunian. Pemesanan hunian akan lebih cepat dan mudah.

"Fitur Booking adalah salah satu inovasi yang kami gulirkan di awal tahun 2016 ini dan bertujuan untuk calon penghuni maupun pemilik hunian. Penghuni akan dimudahkan untuk melakukan pemesanan hunian yang diinginkan. Bagi pemilik hunian, fitur ini berguna untuk mendapatkan calon penghuni yang pasti dengan lebih cepat," ujar Frandy.

Fitur Booking dapat diakses melalui situs di desktop maupun mobile web Infokost.id. Untuk penggunaannya, pertama calon penghuni melakukan booking. Selanjutnya, tim Infokost.id akan calon penghuni dan pemilik hunian dalam hal konfirmasi kesediaan kamar, kesamaan fitur hunian yang diinginkan, dan sebagianya. Setelah proses konfirmasi selesai, pembayaran kemudian dapat dilakukan via transfer bank.

Frandy menambahkan, selama lima tahun di bisnis ini, Infokost.id sudah mendapatkan kepercayaan dari calon penghuni dan pemilik hunian sementara. Hadirnya fitur ini setelah dua minggu lalu diperkenalkan, sudah menghasilkan 100 pemesanan. Hal menarik lainnya, fitur ini dapat digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

 

Tags: , , ,


COMMENTS