December 2, 2016

Ditawarkan Hingga Besok, Huawei P9 Juga Dijual di Tiga E-Commerce Indonesia Lainnya

Penulis: Eko Lannueardy
Ditawarkan Hingga Besok, Huawei P9 Juga Dijual di Tiga E-Commerce Indonesia Lainnya  

MOBITEKNO – Tak hanya tersedia di Lazada Indonesia dan Blibli.com, Huawei juga menggelar pre-order smartphone premium terbarunya, Huawei P9 di tiga e-commerce lainnya. Ketiga e-commerce tersebut adalah Bhinneka.com, Blanja.com dan MatahariMall.

Ditawarkan hingga esok hari atau tanggal 3 Desember 2016, Huawei P9 tersedia untuk pilihan warna Gold. Harga pre-order yang ditawarkan yakni Rp 6.999.000.

Satu hal yang menarik, konsumen yang melakukan pembelian P9 di masa pre-order kali ini bisa mendapatkan voucher belanja MAP senilai Rp 1 juta, Modem MiFi Huawei E557 plus paket data 90 GB untuk 3 bulan serta gratis langganan HOOQ selama 60 hari.

"Pre-order Huawei P9 yang kami sebar di banyak e-commerce di Indonesia memberikan total bonus yang cukup besar, yakni berkisar Rp 1.850.000," ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Indonesia.

Jason menambahkan, harapannya konsumen di Indonesia dapat memanfaatkan penawaran ini untuk mendapatkan sebuah perangkat smartphone premium yang dirancang oleh Huawei.

Huawei P9 sendiri oleh Huawei telah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia sejak bulan Mei lalu. Mendapat sambutan yang positif, akhirnya Huawei percaya diri untuk memasarkan smartphone ini di pasar Indonesia.

Smartphone premium dan inovatif ini memiliki layar 5,2 inci Full HD (1080p), yang ditenagai oleh chipset Kirin 955 Octa-core besutan Huawei sendiri. 

Daya tarik lainnya, Huawei P9 telah dilengkapi dengan kamera depan 8 MP serta kamera belakang 12 MP Dual Lens (1,25 -mikron; F/2.2) yang merupakan hasil kolaborasi revolusioner bersama dengan perusahaan fotografi ternama, Leica.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS