December 2, 2016

BBM Gandeng Bukalapak, Luncurkan BBM Shopping

Penulis: Eko Lannueardy
BBM Gandeng Bukalapak, Luncurkan BBM Shopping  

MOBITEKNO – Creative Media Works, sebuah bisnis yang mandiri serta fokus pada jejaring sosial bisnis bagi konsumen dan beroperasi sebagai BBM, bekerjasama dengan Bukalapak dengan menyediakan BBM Shopping.

Diluncurkan pada awal Desember tahun ini, BBM Shopping akan memberi kemudahan bagi para pengguna BBM untuk mengakses jutaan produk dan mendapatkan penawaran spesial lewat pengalaman belanja yang efisien, serta didukung dengan metode pembayaran yang aman.

Bagi pengguna Bukalapak, mereka dapat menghubungkan akun online yang dimiliki langsung ke BBM Shopping. Untuk pengguna yang baru bergabung cukup menyiapkan akunnya sekali saja dan tidak perlu login ulang untuk melakukan pembayaran di BBM. 

"Kami sangat bangga mengumumkan kolaborasi antara Bukalapak dan BBM sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman online shopping yang lebih baik," ungkap Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak.

Ditambahkan oleh Zaky, lewat fitur yang sederhana, mudah, cepat, dan efisien dari BBM Shopping, Bukalapak berkeyakinan kolaborasi ini akan mendorong masyarakat untuk bergabung dan ambil bagian dalam online marketplace.

BBM Shopping akan didukung oleh BBM Checkout, dimana seluruh identitas pembayaran dan informasi pengiriman akan tersimpan dengan aman setelah pembelian pertama para pengguna. Hal ini merupakan proses yang mudah, cepat dan nyaman untuk pembayaran yang bersifat on-the-go.

Hal senada juga diungkapkan oleh Matthew Talbot, CEO Creative Media Works. Ia mengatakan, "BBM terus berupaya mengembangkan fitur dan layanan baru yang memberi kemudahan bagi para pengguna, salah satunya dengan menghadirkan BBM Shopping."   

Dengan adanya BBM Shopping, baik Zaky dan Matthew berharap para Pelapak di Bukalapak dapat menggandeng pengguna aktif BBM di Indonesia yang penggunanya sudah mencapai lebih dari 64 juta.

BBM adalah salah satu aplikasi mobile messaging terbesar. Sejak hadir pada Agustus 2005, BBM telah berkembang dari aplikasi pesan sederhana yang berisi teks dan video menjadi sebuah aplikasi sosial yang memiliki beragam fitur menarik.

Tak hanya memiliki kemampuan untuk berbagi foto dan video melalui Feeds, BBM juga dilengkapi dengan fitur BBM Game Center, BBM Pulsa/PLN, BBM Voucher hingga fitur terbaru yang diperkenalkan, yakni belanja online melalui Bukalapak di BBM Shopping.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS