July 2, 2016

MNC Play Fasilitasi Gamers untuk Kompetisi Game Online BINGO

Penulis: Desmal Andi
MNC Play Fasilitasi Gamers untuk Kompetisi Game Online BINGO  

MOBITEKNO – Kompetisi Binus International Olyimpic yang digelar pada 29 Juni hingga 1 Juli 2016 kemarin oleh Binus Internetional Computer Society (BINARY) didukung penuh oleh MNC Play. Pada kompetisi yang berlangsung di Joseph Wibowo Center Binus International University ini, MNC Play menyajikan teknologi fiber untuk kecepatan Internet yang tinggi.

Ada empat kompetisi utama yang digelar BINGO untuk para gamers, yaitu DOTA 2, FIFA 16, League of Legends, dan Counter Strike: Globall Offensive. MNC berperan sebagai official broadband partner untuk kelancaran perlombaan game online ini.

“Kami sangat gembira dapat berpartisipasi dalam event ini untuk menjangkau komunitas para gamers,” kata Fedrick Budiman, Business Development Head MNC Play. “Kami memahami kebutuhan gamers akan internet berkecepatan tinggi. Dengan teknologi fiber MNC Play, kami peraya layanan kami bisa memberikan Internet dengan secepatan tinggi dan stabil sehingga meudahkan para gamers dalam bertaning. Dan ini bukan pertama kalinya kami mendukung acara serupa. Sebelum BINGO, kami juga telah mendukung Counter Strike World Championship pada November 2015 lalu di Kota Kasablanka,” tambah Fedrick.

BINGO sendiri merupakan acara tahunan yangbertujuan untuk meningkatkaan kreatifitas serta ajang untuk memicu ide kreatif peserta. Acara ini juga dapat dijadikan media untuk mengasah kemampuan para peserta dalam membuat strategi juga kemampuan kerjasama dalam sebuah tim.

“BINGO telah menjadi salah satu dari acara gaming yang paling dinanti-nantikan para gamers,” ujar Giovanni Ryan selaku Project Leader BINGO. “Acara ini dapat memotivasi dan meningkatkan ide-ide kreatif serta mengasah kemampuan strategi para peserta,” tutup Giovanni.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS