June 2, 2016

Resmi, Nissan Motor Indonesia Luncurkan New Grand Livina Model 2016

Penulis: Desmal Andi
Resmi, Nissan Motor Indonesia Luncurkan New Grand Livina Model 2016  

MOBITEKNO – 

Setelah diperkenalkan secara terbatas kepada beberapa komunitas Nissan Grand Livina, tanggal 1 Juni 2016 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi menghadirkan New Grand Livina Model 2016 kepada masyarakat Indonesia. Menariknya, PT NMI menghadirkan satu varian baru, yaitu New Grand Livina XV Highway Star sebagai varian yang paling mewah.

Di model 2016 ini, Nissaan mengintegrasikan banyak fitur di dalamnya. Bahkan, mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan telnologi ABS, EBD, dan BA. Fitur keamanan lainnya yang bisa dinikmati konsumen adalah Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, dan Side Impact Bar.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia,” kata Antonio Zara, Presiden Direktur NMI. “Tahun ini kami memperkenalkan varian baru, new Grand Livina XV highway Star yang kamu sebut sebagai ‘affordable version of Highway Star’. Kami yakin New grand Livina akan mendapat respon yang sama karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara,” tambah Antonio Zara.

Sejumlah fitur baru disematkan pada New Grand Livina ini, seperti audio visual monitor dengan display layar sentuh, bluetooth, dan smartphone connectivity. Dengan mesin HR15DE berkapasitas 1.500 cc dan dilengkapi teknologi inovatif XTRONIC CVT pada transmisi otomatisnya, New Grand Livina menawaarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa adanya hentakan saat perpindahaan gigi.

Dari sisi interior, New grand Livina juga mendapatkan sentuhan yang membuat penumpang bertambah nyaman. Dengan penggunaan material berkualitas baik ditambah adanya fitur Flat Seat Arrangement, penumpan akan merasa lebih nyaman, walaupun membawa akomodasi barang yang cukup banyak.

New grand Livina yang sudah resmi meluncur di pasar Indonesian ini dijual dengan kisaran harga Rp 202.500.000 hingga Rp 257.800.000 untuk keadaan On The Road di area Jabodetabek. Mobil ini juga bisa didapatkan di 120 outlet Nissan yang ada di seluruh Indonesia.  

Tags: , , , , , ,


COMMENTS