June 2, 2016

Internet Berkecepatan 1 Gbps dari CBN Manjakan Penghuni The Pakubuwono Development

Penulis: Eko Lannueardy
Internet Berkecepatan 1 Gbps dari CBN Manjakan Penghuni The Pakubuwono Development  

MOBITEKNO – Menggandeng PT Cyberindo Aditama (CBN) lewat layanannya CBN Fiber Broadband, The Pakubuwono Development mengumumkan kehadiran fasilitas terbarunya, The Pakubuwono Goes 1Gbps. Internet ultra-cepat ini tersedia pada jaringan high-end residential apartemen yang berlokasi di area eksklusif Jakarta Selatan.

Dihadapan sejumlah media di Jakarta, (2/6), Tito Solagratia, Chief Sales & Marketing The Pakubuwono Development menegaskan bahwa layanan internet berkecepatan tinggi ini merupakan komitmennya untuk selalu memberikan fasilitas premium kepada customer.

"Kerja sama dengan CBN ini untuk menghadirkan koneksi internet up to 1 Gbps di lingkungan apartemen The Pakubuwono. Fasilitas ini sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan primer dalam kegiatan harian para owner maupun penghunian apartemen di bawah naungan The Pakubuwono Development," ujar Tito.

Hal senada juga ditegaskan oleh Marcelus Ardiwinata, Chief Operational Officer CBN. Ia menegaskan bahwa internet sudah menjadi kebutuhan di kalangan masyarakat di Tanah Air. Untuk itulah, CBN terus berupaya untuk menghadirkan layanan internet yang tidak hanya nyaman, namun juga berkualitas.

"The Pakubuwono Development terpilih sebagai pilot project layanan CBN Fiber Broadband 1Gbps setelah melalui riset yang cukup panjang. Kehadiran layanan ini juga untuk menjawab permintaan para penghuni apartemen terhadap koneksi internet ultra-cepat," ujar Marcelus.

Jaringan CBN Fiber Broadband 1Gbps saat ini telah tersedia di apartemen The Pakubuwono House dan Signature. Kedepannya, layanan ini juga akan hadir di seluruh area The Pakubuwono Development lainnya, seperti The Pakubuwono Residence, View dan Spring.

Ketika disinggung mengenai harga layanan internet ultra-cepat ini, Marcelus menambahkan ada empat tipe layanan yang ditawarkan, yakni fiberBroadband 15 up to 50 Mbps (Rp 599.000), fiberBroadband 25 up to 100 Mbps (Rp 750.000), fiberBroadband 100 up to 200 Mbps (Rp 1.600.000) dan fiberBroadband 1 Gbps (Rp 8.500.000 dengan diskon 50%).

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS