May 2, 2016

Suzuki Celerio Terpilih Menjadi Small City Hatchback

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Celerio Terpilih Menjadi Small City Hatchback  

MOBITEKNO – Setelah sebelumnya meraih penghargaan sebagai The Best City Car di ajang AutoCar Award 2015, kali ini keunggulan Suzuki Celerio juga mendapat pembuktian pada ajang Otomotif Award 2016. City Car keluaran Suzuki ini meraih penghargaan sebagai ‘Small City Hatchback’. Penghargaan ini diserahkan langsung ke perwakilan dari manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS pada Kamis, 28 April 2016 minggu kemarin di Gading Agung Room, Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Terpilihnya Suzuki Celerio membuktikan bahwa kendaraan ini memiliki keunggulan di berbagai sisi. Dibekali dengan mesin K10B yang berkapasitas 1.000 cc, Celerio menjadi city car pertama di kelasnya yang sudah mengadopsi Continuous Variable Transmission (CVT).

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk produk kami Suzuki Celerio sebagai ‘Small City Hatchback’ di kelasnya,” kata Donny Saputra. “Celerio merupakan produk ang inovatif. Dengan diraihnya penghargaan ini, mengukuhkan citra Celerio sebagai city car yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia,” tambah Donny.

City car dari Suzuki ini selain memiliki mesin berkapasitas 1.000 cc yang membuatnya menjadi irit, juga dilengkapi dengan beragam kelebihan lainnya. Tidak hanya CVT yang menjadi pembeda Celerio di kelasnya, mobil ini juga sudah menggunakan dual airbag, fitur TECT (total Effective Control Technology) di bagian rangka, serta memiliki kabin yang luas untuk kelas mobil 1.000 cc.

Tags: , , ,


COMMENTS