April 2, 2016

Kia Masukkan Varian New Soul Urban Khusus untuk Pasar United Kingdom

Penulis: Desmal Andi
Kia Masukkan Varian New Soul Urban Khusus untuk Pasar United Kingdom  

MOBITEKNO – Pasar yang menjanjikan di daratan Eropa, khususnya United Kingdom membuat Kia memasukkan satu varian untuk model Kia New Soul.New Soul Urban dengan mesin 1.6 liter Gdi Bensin akan berada di tengah-tengah varian New Soul Connect dan Connect Plus.

Dengan harga mulai dari 15.500 Poundsterling, tampilan Kia New Soul Urban memiliki perbedaan dibandingkan varian lainnya. Di bagian eksterior, Soul Urban menggunakan bumper berwarna hitam di bagian depan dan belakang dengan sentuhan chrome untuk membuat kesan premium. Fitur lainnya adalah keberadaan electrics folding door mirrors yang dilengkapi dengan indikator LED. LED juga diintegrasikan pada lampu belakang dan rem serta day running light untuk penggunaan siang hari.

Di bagian roda, semua model Kia Soul Urban menggunakan velgberukuran 17 inci, sama dengan varian Connect dan Connect Plus.

Di bagian interior, tampilan lebih terlihat premium dengan desain jok berwarna hitam dengan balutan trim berwarna kuning. Untuk hal ini, Kia menyebutnya dengan ‘a generous use’. Untuk konsumen di daratan United Kingdom, Kia memberikan beberapa pilihan warna eksterior, yaitu Clear White, Carribean Blue, Inferno Red, dan Quartz Black.

Sumber: Carscoops

Tags: , , , , ,


COMMENTS