February 2, 2016

Meet & Greet! Dua Pebalap MotoGP Repsol Honda 2016 Akan Hadir di Sentul

Penulis: Eko Lannueardy
Meet & Greet! Dua Pebalap MotoGP Repsol Honda 2016 Akan Hadir di Sentul  

MOBITEKNO – Bagi Anda pecinta MotoGP, tentu kenal dengan dua pebalap dari Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keduanya akan datang ke Indonesia pada tanggal 14 Februari 2016 yang diundang secara langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Mengambil tempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, rencananya Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama penggemarnya.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

"Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini. Pertemuan ini juga menjadi bukti kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP. Harapannya, ini dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujar Indra.

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung dan hiburan musik dari group band papan atas Indonesia.

Dalam kegiatan Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Tentunya ini juga menjadi momen penting bagi kedua pebalap yang akan disaksikan langsung oleh para pecinta MotoGP di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS