January 2, 2016

Andalkan Apache RTR 450, TVS Ikut Serta dalam Ajang Dakar Rally 2016

Penulis: Desmal Andi
Andalkan Apache RTR 450, TVS Ikut Serta dalam Ajang Dakar Rally 2016  

MOBITEKNO – Setelah debutnya di Dakar Rally 2015, tim pabrikan Sherco TVS Rally kembali siap untuk mengikuti Dakar Rally 2016 dengan tingkat tantangan yang cukup tinggi. Tim yang akan diwakili oleh tiga pembalap Internasional Alain Duclos dari Prancis, Joan Pedrero dari Spanyol, dan Florent Vayssade dari Prancis siap telah siap untuk membela tim Sherco TVS dalam Dakar Rally yang akan berlangsung mulai hari ini, 2 Januari 2016 di Buenos Aires,Argentina.

Rute sejauh 9.319 kilometer yang akan melewati negara Argentina dan Bolivia akan ditempuh para pereli profesional dalam ajang ini. Selain itu, Dakar Rally yang ke-38 ini memiliki 14 stage dengan 4.701 kilometer diantaranya merupakan stage khusus.

“Dakar Rally merupakan ajang pembuktian bagi para pembalap profesional. Keikutsertaan pembalap diisi dengan tantangan yang tinggi untuk menguji daya tahan, kekuatan, kualitas, dan kinerja sepeda motor di bawah kondisi paling ekstrim,” ujar Arun Siddharth, head of Marketing Motorcycles TVS Motor Company. “Seri TVS Apache RTR menjadi andalan kami karena sepeda motor ini telah populer di kalangan penggemar balap. Kita selalu konstan dalam meningkatkan dan menyempurnakan teknologi baru di seri ini,” tambah Arun.

Seri TVS RTR450 2016 memang akan menjadi andalan tim di Dakar Rally 2016. Sepea motor ini telah diuji oleh para teknisi terbaik TVS. Kolaborasi TVS dengan Sherco mendorong TVS untuk selalu membuat produk yang semakin kompetitif.

Tags: , , ,


COMMENTS