December 1, 2016

BMW Indonesia Luncurkan All-New BMW 730Li, Dirakit Secara Lokal

Penulis: Eko Lannueardy
BMW Indonesia Luncurkan All-New BMW 730Li, Dirakit Secara Lokal  

MOBITEKNO – BMW Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan all-new BMW Seri 7, 730Li. Selain dilengkapi dengan varian mesin baru, yang menarik dari BMW 730Li ini dirakit di Indonesia, tepatnya di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, sebuah unit bisnis yang dimiliki PT Astra International Tbk.

Di sela-sela peluncuran BMW 730Li, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menegaskan bahwa BMW terus meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia. Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumennya di Indonesia, kini dihadirkan all-new BMW Seri 7 yang dirakit secara lokal.

"Ini merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia, karena untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal. Hal ini tentunya merupakan pencapaian luar biasa bagi kami dan bukti kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaraan dan layanan premium," ujar Karen di hadapan sejumlah media di BMW Production Network 2, Jakarta, (30/11).

""

Per hari, BMW Production Network 2 diklaim mampu merakit hingga 6 unit all-new BMW 730Li. Untuk menghasilkan kendaraan premium yang berkualitas, BMW Production Network 2 juga didukung oleh ahli manufaktur dari Jerman. Selama satu tahun, para ahli manufaktur tersbut memberikan pelatihan terkait proses perakitan dan kontrol kualitas.

Seperti ditegaskan oleh Albert Reichl, BMW Production Network 2 Management Production Partner for Indonesia bahwa interaksi berkesinambungan dengan pakar-pakar dari Jerman merupakan kunci suksesnya peluncuran BMW 730Li di Indonesia. Secara konsisten, BMW Production Network 2 akan terus memenuhi standar tinggi yang ditetapkan oleh BMW secara global.

"Saya mengapresiasi karyawan PT Gaya Motor yang tergabung ke dalam BMW Production Network 2. Tak hanya berkompeten, tetapi mereka juga mampu menerapkan standar tinggi dalam proses produksi. Oleh karenanya, kami sangat puas dengan hasil akhir yang dihasilkan, yakni all-new BMW 730Li sebuah kendaraan premium untuk masyarakat modern," pungkas Albert Reichl.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS