November 1, 2016

BenQ Perkenalkan Proyektor W1090 untuk Menambah Keceriaan Keluarga

Penulis: Desmal Andi
BenQ Perkenalkan Proyektor W1090 untuk Menambah Keceriaan Keluarga  

MOBITEKNO – BenQ, perusahaan multimedia yang sering memproduksi produki-produk dengan gaya hidup digital kembali memperkenalkan Home Projector BenQ W1090 yang bisa digunakan untuk menambah keceriaan menonton bersama keluarga di rumah. Proyektor baru dengan kemampuan layar 100 inci crystal clear 1080p HD ini dapat membawa menampilkan mode Sport yang bisa membawa sensasi menonton berbagai pertandingan olahraga ke layar besar.

Tidak perlu ruang yang luas dalam menggunakan proyektor ini, karena benQ W1090 memiliki proyeksi short throw 100 inci pada jarak 2,5 meter dengan 1,3 kali zoom. Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan koneksi MHL untuk berbagai perangkat mobile.

Di proyektor ini, BenQ mengunggulkan fitur Sportnya dengan tampilan proyeksi yang tajam. Sport Picture Mode dapat memadukan tambahan gambar digital dengan reproduksi warna yang menakjubkan sehingga dapat menempatkan penonton seolah-olah berada dalam sebuah pertandingan. Untuk menghasilkan kedalaman warna, BenQ menggunakan teknologi BrillianColor.

""

Kemampuan tampilan ini masih didukung oleh Sport Sound Mode yang mampu membawa penonton ke jantung sorak sorai dalam pertandingan olahraga yang dihasilkan dari build in speaker 10-wattnya. Teknologi suara BenQ ini didukung oleh MaxxAudio dengan Audio Enhancer di dalamnya untuk meningkatkan kualitas suara dalams ebuah ruangan.

Bentuknya yang kompak membuat proyektor ini mudah untuk diinstalasi di dalam kondisi ruangan apapun. Selain itu, dukungan berbagai port membuat proyektor ini sangat fleksibel digunakan dari sumber video apapun, termasuk perangkat mobile.

Tags: , , , ,


COMMENTS