September 1, 2016

Susah Cari Ruang Rapat? Gunakan Layanan XWORK

Penulis: Eko Lannueardy
Susah Cari Ruang Rapat? Gunakan Layanan XWORK  

MOBITEKNO – Anda sering menggelar pertemuan atau meeting formal di luar kantor dan kesulitan untuk menyewa ruang rapat yang memadai? Solusinya, Anda dapat memanfaatkan layanan XWORK yang mengadopsi konsep sharing economy. Saat ini, aplikasi XWORK sudah dapat Anda unduh di perangkat Android dan iOS, atapun melalui situs www.xwork.id.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Founder XWORK, William Budihardjo menegaskan bahwa layanan ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan siapa saja yang ingin mencari ruang untuk kerja atau berkreasi, seperti workshop, presentasi, training, meeting hingga acara kreatif lainnya tanpa harus menyewa seharian.

Lebih dari 200 ruangan telah terdaftar di XWORK yang tersebar di Jabodetabek dan masih akan terus berkembang. Dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp 50.000/jam setiap ruangan yang terdaftar di XWORK sudah dilengkapi dengan koneksi internet serta air mineral.

"Kami tak hanya menghadirkan cara mudah menemukan ruang meeting sesuai kebutuhan, tetapi juga mengajak siapa saja yang memiliki ruang kosong untuk daftar di XWORK. Ruangan kosong akan sayang jika dibiarkan saja, karena banyak sekali orang produktif di Indonesia yang membutuhkan tempat private dan flexible untuk digunakan sebagai tempat bekerja dan berkreasi," ujar William.

Penambahan ruangan yang seringkali kosong adalah aksi XWORK dalam mengimplementasi sharing economy di Indonesia, di mana konsumen bisa engakses ruangan-ruangan yang seringkali kosong dan tidak digunakan secara maksimal. Trend sharing economy, seperti Airbnb dan Uber di berbagai negara juga telah berhasil mengembangkan ekonomi masyarakat yang berpartisipasi.

"Dengan mendaftarkan ruang di XWORK, pemilik ruangan kosong bisa meningkatkan okupansi hingga 60% sekaligus mendorong pertumbuhan sharing economy di Indonesia. XWORK percaya dengan semakin mudahnya akses untuk ruangan yang dibutuhkan oleh masyarakat, orang Indonesia akan menjadi lebih produktif," tambah William.

XWORK terus berkembang melalui program GnB accelerator terbukti pada meningkatnya jumlah pengguna meeting room XWORK sebesar 60% setiap bulannya. Dengan semakin banyaknya permintaan konsumen, XWORK pun mengundang siapa saja yang memiliki ruang kosong untuk mendaftarkan ruangannya di XWORK.

 

Tags: , , ,


COMMENTS