June 1, 2016

Technology Day 2016, Lenovo Hadirkan Jajaran Server Terbarunya

Penulis: Eko Lannueardy
Technology Day 2016, Lenovo Hadirkan Jajaran Server Terbarunya  

MOBITEKNO – Memperkenalkan jajaran server, perangkat lunak serta beberapa solusi terbarunya, Lenovo kembali menggelar Technology Day 2016 yang diadakan di Jakarta, (1/6).

"Portofolio server dan semua solusi kami yang diperbarui memberi kemudahan bagi konsumen untuk mempercepat proses pengambilan keputusan bisnis," ujar Irene Santosa, SMB Lead Lenovo Indonesia.

Ditambahkan oleh Irene, dengan dioptimalkan produk server yang dihadirkan, pelanggan tidak hanya mampu mempercepat kinerja sistem yang sudah ada, tetapi juga mampu mengurangi waktu untuk deployment dan pengelolaan.

Tak kalah menarik, portofolio jajaran server terbaru Lenovo ini juga diperkuat dengan Intel Xeon Prosesor E5-2600 v4. Dukungan prosesor ini diklaim dapat mempercepat kinerjanya serta memberikan pengalaman bagi end-user sebagai dasar solusi cloud dan enterprise yang lebih maju.

Tahun ini, Lenovo juga kembali terpilih menjadi merek nomor satu untuk kepuasan konsumen dan juga untuk keandalan seluruh produk yang dikembangkan. Hal ini tak lepas dari inovasi yang digulirkan dengan mengusung motto "Innovation Never Stand Still".

Ada delapan produk server terbaru yang diperkenalkan oleh Lenovo di ajang Technology Day 2016 ini. Kedelapan server tersebut adalah Lenovo System x3250 M6, x3550 M5, x3560 M5, ThinkServer TS150, TS450, TD350, RD350, Flex x240 M5 dan NeXtScale nx360 M5.

Ketika disinggung harga dan ketersediaan, Irene menegaskan bahwa seluruh rangkaian server yang baru diperkenalkan ini akan tersedia di pasar mulai awal Juni 2016. Harganya mulai dari Rp 12 jutaan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS