February 1, 2016

Mulai Hari ini! Xabre Ditawarkan via Online

Penulis: Eko Lannueardy
Mulai Hari ini! Xabre Ditawarkan via Online  

MOBITEKNO – Diperkenalkan di Pulau Dewata, Bali, Yamaha Xabre akan dijual dengan mengusung konsep lewat pemasaran online. Setidaknya, Yamaha telah mempersiapkan 1000 unit Xabre yang akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 hingga 3 Februari 2016.

Tertarik untuk memesan sepeda motor sport tersebut? Anda bisa segera berkunjung ke www.yahamamotoronline.com/xabre. Selanjutnya, konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk PDF dan akan dikirim ke konsumen via e-mail.

Pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000 + empat digit terakhir kode booking. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi.

Selanjutnya, setelah membayar booking fee konsumen wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link konfirmasi via www.yamahamotoronline.com. Pembelian Yamaha Xabre lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit.

Ditujukan untuk konsumen muda di Tanah Air, Yamaha Xabre hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Silver Clarent, Gunmetal Katana dan Black Dagger. Jika Anda tertarik untuk meminangnya, di pasar Indonesia, Yamaha Xabre dibanderol dengan harga Rp 29.800.000.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS