February 1, 2016

HP Inc. Rilis Printer Terjangkau untuk Pebisnis Mikro

Penulis: Eko Lannueardy
HP Inc. Rilis Printer Terjangkau untuk Pebisnis Mikro  

MOBITEKNO – HP Inc. mengumumkan printer terbarunya di pasar Indonesia, HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One. Printer yang cocok untuk UKM ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.899.000. Dilengkapi dengan dua katrid tinta hitam dan dua katrid tinta berwarna, memungkinkan pengguna memproduksi ribuan hasil cetak yang berkualitas tinggi.

“Bisnis mikro, kecil dan bisnis rumahan sering menghadapi permasalahan biaya sedangkan mereka harus tetap memberikan kualitas terbaik,” ujar Subin Joseph, Managing Director HP Inc. Indonesia. “HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One ini didesain untuk membantu bisnis-bisnis tersebut guna mencetak dengan hasil yang berkualitas tinggi dalam volume tinggi dengan biaya yang sangat rendah.”

Printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One juga dilengkapi dengan beberapa fitur pencetakan mobile. Keuntungannya, pengguna dapat mencetak lebih cepat dan langsung dari smartphone atau tablet. Aplikasi HP All-in-One Printer Remote juga menawarkan cara termudah untuk melakukan pengaturan printer secara mobile.

Dokumen dan foto dapat dicetak secara langsung dari iPhone dan iPad via aplikasi AirPrint dan dari smartphone dan tablet dengan OS Android, Windows 8, Windows 10 and Google Chrome. Jika tidak ada jaringan internet, pengguna dapat mencetak secara langsung dari berbagai perangkat mobile mereka menggunakan Wi-Fi Direct printing. Aplikasi HP ePrint juga mempermudah pencetakan dengan fitur email to print.

Printer HP DeskJet Ink Advantage Ultra 4729 All-in-One dirancang dengan desain yang padat dan ramping, berbentuk mangkuk dengan lekukan yang minimum dan tray output terpasang. Warna hitamnya menonjolkan aksen premium dan professional, sedangkan warna modern electric blue sengaja dihadirkan untuk memudahkan pengguna dengan beberapa tombol kontrol yang dihadirkan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS