October 31, 2015

Di Booth Toyota, Kijang Innova Didiskon Rp 30 Juta

Penulis: Desmal Andi
Di Booth Toyota, Kijang Innova Didiskon Rp 30 Juta  

MOBITEKNO – Memanfaatkan gelaran Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung di JCC, Jakarta, Toyota melalui Auto2000 menawarkan program diskon untuk berbagai produk yang ditampilkannya. Program ini dikeluarkan untuk meningkatkan angka penjualan di akhir tahun 2015.

Mulai dari Toyota Altis, Camry, Avanza, dan Nav, Auto2000 menawarkan potongan harga hingga Rp 20 juta. Mobil-mobil ini pun bisa didapatkan dengan dua sistem pembayaran, yaitu cash dan kredit dengan tenor 3-5 tahun. Selain itu ada juga Toyota Alphard yang didiskon Rp 5 juta.

Menariknya, di ajang ini tampaknya Toyota melakukan cuci gudang terhadap produk Kijang Innova. Produk kijang Innova dipotong harganya hingga RP 30 juta. Angka diskon ini terbilang cukup besar. Jumlah potongan yang sama juga berlaku untuk Toyota Fortuner.

Kebijakan Auto2000 untuk memotong Innova hingga Rp 30 juta tidak lain karena dalam waktu ddekat Innova terbaru akan hadir di Indonesia. Bahkan Toyota Innova juga dijadikan sebagai hadia utama untuk para pembeli ptroduk Toyota di Jakarta Auto Show 2015 ini.

Selain menggelar program diskon, Toyota melalui Auto2000 juga memberikan hadiah langsung yang menarik, mulai dari sepeda motor, TV LED, dan smartphone Android. Toyota juga menyediakan unit test drive untuk calon konsumen yang ingi n merasakan ketangguhan mobilToyta terlebih dahulu sebelum benar-benar membelinya.  

Tags: , ,


COMMENTS