April 30, 2015

Produk Unggulan Tingkatkan Pendapatan HTC di Kuartal Pertama 2015

Penulis: Desmal Andi
Produk Unggulan Tingkatkan Pendapatan HTC di Kuartal Pertama 2015  

MOBITEKNO – Produk-produk unggulan HTC seperti HTC One M9 dan HTC One M9+ sejak diperkenalkan ternyata mendapat pengakuan publik dan distributor yang cukup besar. Hal ini terbukti dengan adanya peningkatan pendapatan hingga sekitar US$ 13,7 miliar di kuartal pertama tahun 2015.

Dengan adanya peningkatan pendapatan sebesar 25 persen dibandingkan dengan waktu yang sama di tahun 2014, membuktikan bahwa portfolio yang ditawarkan HTC untuk pasar smartphone mampu mempertahankan pertumbuhan di kuartal pertama tahun 2015. Apalagi ditambah keberadaan HTC One M9+ yang rencananya akan diperkenalkan ke pasar negara berkembang pada awal April.

Sampai saat ini, HTC mampu memperluas jangkauan geografisnya dalam memasarkan produk unggulannya, terutama seri HTC One. Tidak hanya di Amerika yang terus bertumbuh sejak 2011, pasar Eropa dan Timur Tengah juga menunjukkan progres yang berkelanjutan.

Di tahun 2015, HTC memanfaatkan ajang Mobile World Congress untuk memperkenalkan inovasi produknya ke masyarakat. Tidak hanya seri HTC One, di ajang MWC HTC juga memperkenalkan banyak produk lainnya, seperti perangkat kebugaran HTC Grip dan virtual reality melalui HTC Vive.

Tags: ,


COMMENTS