April 30, 2015

BMW M4 Coupe M Owner Club Indonesia Didesain Spesial

Penulis: Desmal Andi
BMW M4 Coupe M Owner Club Indonesia Didesain Spesial  

MOBITEKNO – Sebanyak 12 unit New BMW M4 Coupe yang baru saja dirilis BMW Indonesia dan Eurokars untuk M Owner Club Indonesia pada tanggal 29 April 2015 kemarin, tampil jauh berbeda dengan BMW M4 Coupe yang sudah ada di pasar. Berbagai ubahan dari sisi eksterior dan interior di buat khusus berdasarkan pesanan dari para pemiliknya.

“Sejak BMW M Owners Club Indonesia didirikan pada tahun 2009, kami selalu ingin untuk memiliki BMW M yang dibuat khusus berdasarkan personalisasi individual,” ujar Sonny H. Chuhairy, Presiden M Owners Club Indonesia. “Oleh sebab itu, hari ini saya senang sekali dapat menerima the new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia yang sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 BMW M Owners Club Indonesia (MOCI),” tambah Sonny.

Dari sisi eksterior, salah satu hal yang sangat mudah dilihat adalah warna kendaraan. Ke-12 new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia memiliki Individual Special Paintwork, yaitu Signal Green, Santorini Blue II, Grey Black, Brilliant White, Jubilee Silver, Purple Silk metallic, Fire Orange, Salamanca Blue, dan Speed Yellow.

Selain itu, velg juga menggunakan ring 19 inci dengan model 437 M Double Spoke berwarna kombinasi hitam dan silver. Velg ini menambah kesan gagah pada New BMW M4 Coupe.

Sementara dari sisi interior, desain spesial terlihat pada jok, panel instrumen, panel-panel pintu, dan sandaran lengan. Bagian-bagian ini dilapis dengan kulit dari Trim Merino yang dapat memberikan suasana elegan dengan warna-warna Hitam, Sakhire Orange, Sonoma Beige, dan Silverstone.

Bahkan, Trim Merino membubuhkan tanda “’M Owners Club Indonesia – One of 12” yang menandakan pesanan spesial dari M owner Club Indonesia. Tanda ini diukir dengan teknik laser sehingga tampilannya cukup eksklusif.

Tags: , , ,


COMMENTS