October 29, 2015

Mazda Terima Penghargaan JD Power Asia Pacific 2015

Penulis: Desmal Andi
Mazda Terima Penghargaan JD Power Asia Pacific 2015  

MOBITEKNO – Penghargaan yang diterima PT Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk kategori JD Power Asia Pacific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study ini karena MMI berhasil mencapai performa gemilang dalam hal proses pelayanan kepada konsumennya. Penghargaan ini langsung diterima oleh Keizo Okue, president Director PT Mazda Motor Indonesia di acara Jakarta Auto Show 2015, Rabu (28/10/2015).

Dengan raihan penghargaan ini, membuktikan Mazda selalu memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggannya. DI kategori yang sama, tahun lalu Mazda menempati urutan ketiga. Dengan demikian, tahun ini Mazda meraih peningkatan dalam hal layanan ke konsumennya.

“Sungguh merupakan suatu kehormatanbagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari JD Power Asia Pacific 2015 indonesia Customer Service Index (CS() Study,” ujar Keizo Okue. “kami berterima kasih atas kepercayaan para pelanggan setia Mazda sehingga pada tahun ini Mazda berhasil membuktikan kualitas terdepan untuk layanan pelanggan dan purna jual,” tambah Okue.

JD Power Asis Pacific indonesia Customer Service Study ini telah berlangsung selama 15 tahun. Kategori ini menilai tingkat kepuasan para pemilik kendaraa baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh.

Kinerja yang berhasil dicapai Mazda ini tidak lepas dari berbagai inovasi yang telah dilakukan Mazda di beberapa tahun belakangan ini. Inovasi tersebut diantaranya adalah pendirian Part Distribution Center di tahun 2014, program Mazda Technician Contest, dan program Mazda Dealership Parts Improvement,

 

Tags: , , ,


COMMENTS