September 29, 2015

Perluas Layanan Pemesanan, Practo Akuisisi Qikwell

Penulis: Desmal Andi
Perluas Layanan Pemesanan, Practo Akuisisi Qikwell  

MOBITEKNO – Practo yang belum lama ini mengakuisisi Insta Health untuk memperkuat database dokter dan tenaga medis di layanannya, kali ini kembali meluaskan sayapnya dengan mengakuisisi Quikwell. Selama ini Quikwell dikenal sebagai penyedia layanan pemesanan dokter, baik melalui desktop maupun aplikasi di smartphone.

Dengan adanya akuisisi ini, Practo memiliki platform pemesanan dokter (booking appointment) dengan kemampuan hingga 40 juta pemesanan dokter setiap tahunnya. Practo juga mendapatkan produk fantastis yang dapat memberikan pengalaman besar bagi konsumen di rumah sakit dan klinik dengan menyediakan pengalaman pemesanan dokter tanpa hambatan.

“Ini aalah akuisisi ke-4 kami dalam 5 bulan terakhir. Kami melanjutkan misi untuk membantu menyederhanakan dan mendigitalkan layanan kesehatan global dan membuat Practo menjadi aplikasi kesehatan andalan Anda,” ujar Shashank ND, Founder & CEO Practo. “Dengan akuisisi Qikwell, Practo kini menjadi platform manajemen janji temu terkemuka di dunia sehingga kami dapat membangun platform teknologi kesehatan teremuka di dunia,” lanjut Shashank.

Qikwell yang memiliki layanan aplikasi booking appointment ini sudah berdiri sejak tahun 2011. Saat ini, Qikwell telah memiliki lebih dari 100 karyawan dalam kurun waktu 4 tahun dan tumbuh menjadi salah satu pemimpin dalam layanan booking appointment.

“Qikwell semangat bergabung dengaan Practo untuk mewujudkan layanan kesehatan digital di seluruh dunia,” kata Krishna Prasad, Co-Founder & CEO Qikwell.  “Kami memilih Practo dibandingkan beberapa pilihan lain karena bersama-sama kami dapat menawarkan solusi yang unggul, komprehensif, dan terpadu untuk semua partisipan dalam ekosistem layanan kesehatan antara pasien, dokter, dan penyedia layanan kesehatan,” tutup Khrisna.

 

Tags: , ,


COMMENTS