August 29, 2015

Tata ACE EX2 Raih Penghargaan “WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2015”

Penulis: Eko Lannueardy
Tata ACE EX2 Raih Penghargaan “WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2015”  

MOBITEKNO – Tata ACE EX2, 702cc diesel, Pick up mini diesel pertama di Indonesia untuk kedua kalinya mendapatkan penghargaan “WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2015” untuk katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeer, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.

“Kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap produk Tata, Tata ACE EX2 sudah mulai tercapai, terlihat dari perolehan penghargaan kedua WOW Product katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc”, ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Penghargaan WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2015 diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi anxieties and desires konsumen, tidak sekedar needs and wants mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya.

Tata ACE EX2 hadir sebagai pick up mini diesel yang ramping, lincah, dan irit bahan bakar dengan harga terjangkau. Sebelum diluncurkan, Tata ACE EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS