April 29, 2015

BMW Serahkan 12 BMW M4 Coupe yang Dirancang Khusus untuk M Owner Club Indonesia

Penulis: Desmal Andi
BMW Serahkan 12 BMW M4 Coupe yang Dirancang Khusus untuk M Owner Club Indonesia  

MOBITEKNO – Berbeda dari yang lain memang hal yang eksklusif. Inilah yang dirasakan 12 pemilik BMW M4 Coupe Edition yang didesain khusus untuk M owners Club Indonesia (MOCI).

Penyerahan 12 unit BMW M4 Coupe Edition kepada 12 pemilik dari MOCI dilakukan langsung oleh BMW Indonesia dan Eurokars, dealer resmi BMW M di Indonesia. Ke-12 unit kendaraan ini dirancang khusus secara individual untuk pelanggan BMW M4 yang juga anggota MOCI.

“Kerjasama dengan M Owner Club Indonesia dan Eurokars untuk menghadirkan New BMW M4 Coupe Edition baru pertama dilakukan BMW Indonesia. Kendaraan ini dirancang khusus untuk memenuhi permintaan unik setiap individu,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “BMW M4 Coupe ini juga sekaligus memadukan gen motorsport dengan fungsi dasar untuk penggunaan harian tanpa kmopromi,” tambah Karen.

Keunikan dari 12 unit New BMW M4 dapat dilihat baik dari eksterior maupun interior. Ubahan pada velg 19 inci dan cakram dari keramik, serta warna cat khusus pada body menjadi hal yang mudah dilihat pada ke-12 mobil ini. Sementara untuk interior, BMW menghadirkan kualitas bahan yang eksklusif.

Tags: , , ,


COMMENTS