December 28, 2015

Lenovo K4 Note, Dukungan Fingerprint Plus NFC Hadir Perdana di India

Penulis: Eko Lannueardy
Lenovo K4 Note, Dukungan Fingerprint Plus NFC Hadir Perdana di India  

MOBITEKNO – Inovasi berkesinambungan terus dilakukan oleh Lenovo, salah satu produsen smartphone terbesar asal Tiongkok. Kali ini, mereka siap-siap menghadirkan perangkat terbarunya bertajuk K4 Note. Tak main-main, Lenovo akan membekali K4 Note dengan beragam fitur menarik layaknya smartphone high-end.

Salah satu fitur yang akan disematkan oleh Lenovo ke dalam K4 Note adalah dukungan sensor fingerprint dan chip NFC. Dukungan dua fitur tersebut juga dipertegas oleh Lenovo India lewat akun Twitter yang dimilikinya. Sebelumnya, Lenovo juga mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut juga akan hadir dengan dukungan RAM sebesar 3 GB.

Untuk dapur pacunya, K4 Note akan dibekali dengan prosesor octa core racikan MediaTek yang dipadukan dengan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Jika kapasitas penyimpanan tersebut dirasa kurang mencukupi, K4 Note juga dibekali dengan microSD. Sedangkan untuk layarnya, Lenovo merancang K4 Note dengan bentang 5,5 inci.

Rencananya, K4 Note untuk pertama kali akan diperkenalkan di India pada awal Januari 2016. Diperkirakan perangkat ini akan dibanderol dengan harga cukup menarik. Sayangnya, Lenovo sendiri belum mau membocorkan kapan perangkat bertajuk "Killer Note 2016" ini akan dipasarkan secara global, termasuk ke pasar Indonesia.

Sumber: GSMArena

 

Tags: , , ,


COMMENTS