September 28, 2015

Semakin Dekat Produksi, Toyota C-HR Lakukan Pengujian di Jalan Raya

Penulis: Desmal Andi
Semakin Dekat Produksi, Toyota C-HR Lakukan Pengujian di Jalan Raya  

MOBITEKNO – Setelah tampil di Frankfurt Motor Show 2015, Juke Killer dari Toyota, Toyota C-HR tertangkap mata sedang melakukan pengujian di jalan raya. Menurut informasi yang dilansir Leftlane, walau dikamuflase dengan cover hitam, tetapi bentuk dan tampilan Toyota C-HR masih tetap terlihat, seperti pada bagian velg, kap depan, dan lengkung sudut yang sudah diperlihatkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Corssover dari Toyota ini memang memiliki bentuk dan desain yang sporty serta futuristik. Dari konsep pertama yang hanya memiliki dua pintu depan, kini tumbuh dua pintu lagi di bagian penumpang belakang.

Toyota C-HR akan menjadi andalan Toyota dalam kategori crossover karena dikembangkan dari Toyota New Global Architecture (TNGA). Desainnya memiliki platform modular yang rencananya akan digunkan di seluruh lini mobil Toyota.

Toyota akan memperkenalkan versi produksi mobil ini pada ajang geneva Motor Show di bulan maret 2016 nanti. Rencananya akan ada dua mode yang diproduksi, yaitu hybrid dan konvensional.

Sumber: leftlane

Tags: , ,


COMMENTS