September 28, 2015

Eksklusif! Meizu M2 Ditawarkan Secara Flash-Deal via Blibli.com

Penulis: Eko Lannueardy
Eksklusif! Meizu M2 Ditawarkan Secara Flash-Deal via Blibli.com  

MOBITEKNO – Menjelang akhir September, atau tepatnya 28 September 2015, Blibli.com bersama Meizu mengumukan kerjasamanya untuk memasarkan Meizu M2 di Tanah Air. Pemasaran eksklusif ini hanya di Blibli.com yang dilakukan secara Flash-Deal mulai tanggal 1 Oktober 2015.

Meizu M2 sendiri merupakan smartphone terbaru dari Meizu yang dirancang untuk segmen anak muda. Smartphone ini hadir dengan kelengkapan fitur, kualitas dan disain berkelas yang diklaim bisa menunjang gaya hidup penggunanya. Daya tarik lainnya, Meizu M2 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE berbasis TDD maupun FDD.

Ramon Kwok, General Manager of Meizu Hong Kong menegaskan bahwa Blibli.com sudah banyak dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, Meizu juga menaruh harapan yang sama dan yakin bahwa situs e-commerce terbesar di Indonesia ini bisa membuka pintu untuk tumbuh dan berkembang bersama di Tanah Air.

Hal senada juga ditegaskan oleh CEO Blibli.com Kusumo Martanto. Ia menegaskan hadirnya Meizu M2 ini sebagai komitmen dari Blibli.com guna menghadirkan pilihan produk yang berkualitas untuk konsumen di Indonesia, terutama anak muda yang suka mencari produk baru dan bergaransi resmi.

“Segmen muda adalah salah satu pasar terbesar Blibli.com. Oleh karena itu, saya yakin Meizu M2 yang mengusung slogan Quality For Young bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia. Selain itu, Meizu adalah salah satu brand besar asal Tiongkok yang telah merambah pasar global,” ujar Kusumo.

Blibli.com, selaku official e-commerce partner untuk Meizu M2 akan menggelar Flash-Deals perdana pada 1 Oktober 2015 mulai jam 10.00 WIB hingga 15.00 WIB. Meizu M2 dibandrol dengan harga Rp 1.699.000 (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB), dan bisa dibayar dengan berbagai pilihan, mulai dari COD (bayar di tempat) dan kartu kredit/kartu debit.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS