July 28, 2015

Jalin Tali Silahturahmi, BCRC Sukses Parkir 300 Mobil Klasik dan Retro di Bintaro

Penulis: Eko Lannueardy
Jalin Tali Silahturahmi, BCRC Sukses Parkir 300 Mobil Klasik dan Retro di Bintaro  

MOBITEKNO – Kumpul bareng untuk menjalin tali silahturahmi pasca Lebaran adalah sebuah aktivitas yang terbilang positif. Aktivitas inilah yang juga dilakukan oleh Bintaro Classic & Retro Community (BCRC), sebuah wadah bagi para pecinta kendaraan klasik dan retro yang ada di wilayah Bintaro, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Tema besar yang diangkat oleh BCRC kali ini adalah NgumBar Halbil (Ngumpul Bareng Halalbihalal) yang digelar sehari penuh pada tanggal 26 Juli 2015 di pelataran parkir Barat Bintaro Jaya Xchage. Tak tanggung-tanggung, acara yang mendapat dukungan penuh dari IIMS 2015 ini mampu menghadirkan lebih dari 200 mobil klasik dan retro.

Dicky Nugraha, Koordinator BCRC saat bertemu dengan Mobitekno di lokasi acara menegaskan bahwa NgumBar Halbil sengaja digelar untuk mempererat tali silahturahmi dengan komunitas lainnya. Tak berhenti di sini, BCRC juga sudah memiliki rangkaian acara serupa yang akan digelar dalam waktu dekat.

"BCRC bukanlah komunitas, melainkan sebuah wadah berkumpulnya orang-orang yang mencintai mobil dan motor klasik atau retro di kawasan Bintaro dan sekitarnya. Lewat BCRC, mereka bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi seputar kendaraan yang dimilikinya. Oleh karena itu, BCRC juga menggagas untuk digelar NgumBar secara rutin," ujar Dicky.

Bocorannya, di bulan Agustus 2015 BCRC juga akan kembali menggelar acara serupa yang bertajuk Ngumbar Merdeka dan di bulan September 2015 kembali digelar NgumBar Ceria. Puncaknya akan digelar Autokber BCRC pada bulan Oktober 2015. Tertarik untuk berkomunikasi dengan mereka? Dicky manambahkan mereka bisa bergabung ke Facebook BCRC yang bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS